Mediapurnapolri_Polres Cianjur – Pandemi Corona saat ini telah sangat berdampak dibidang ekonomi. Banyak pelaku usaha yang menutup sementara usahanya,contohnya dialami oleh para pelaku wisata dan ekonomi kreatif.

Sebagai wujud kepedulian Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI bekerja sama dengan Kepolisian RI memberikan bantuan berupa paket sembako kepada para pelaku wisata dan ekonomi kreatif diseluruh Indonesia.

Disini peran polisi adalah mendistribusikan dan memastikan bahwa semua pelaku wisata dan ekonomi kreatif yang terdampak secara ekonomi akibat pandemi corona mendapatkan bantuan.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Polsek Tanggeung pada hari minggu (17/5/2020) melalui Kanit sabhara Polsek Tanggeung telah mendistribusikan bantuan sembako kepada para pelaku wisata dan ekonomi kreatif di desa Karangjaya kec Pasirkuda sebanyak 35 orang.

Dalam keterangan terpisah Kapolsek Tanggeung Iptu AW. nasution mengatakan bahwa Kegiatan ini adalah wujud kerja sama Polri dengan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI. Untuk memastikan bahwa Bantuan sampai kepada yang berhak menerima, sesuai dengan Nama dan alamat yang tercantum dalam data.

(Vey_Hms)

Loading...
Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini