Media Purna Polri_Denpasar-Ketua DPD KAI  A.A.KOMPIANG GEDE.SH.,MH.  beserta team Advokat menggandeng MPC kota Denpasar  Pemuda Pancasila melakukan kegiatan  bhakti sosial pembagian sembako kepada masyarakat yang melintas di jalan Gunung Batur-Denpasar yang digelar pada hari jumat (15/5/2020) pukul 17.00 wita s/d selesai.

Adapun paket sembako yang diberikan sebanyak 130 paket,masker sebanyak 200pc,dan juga 200 takjil bagi saudara-saudara yang mau berbuka puasa.Terlihat ikut serta Srikandi-Srikandi Pemuda Pancasila membagikan paket sembako.

Peduli berbagi kasih yang dilakukan DPD KAI dan MPC kota Denpasar Pemuda Pancasila  ini disambut gembira oleh masyrakat  sekitar maupun warga yang melintas di jalan Gunung Batur.

Pada kesempatannya A.A.KOMPIANG GEDE yang juga akrab disapa GUNG KOMPIANG ,mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan KAI dan rekan Pemuda Pancasila yang turut mendukung jalan nya bhakti sosial .

“A.A.KOMPIANG GEDE.SH.,MH menjelaskan bahwa kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian kami dengan tidak ada perbedaan di antara mereka ,inti nya sama-sama berbagi”tuturnya.

“Sebagai ketua DPD KAI dan ketua MPC kota Denpasar Pemuda Pancasila menghimbau kepada masyarakat untuk tetap jaga kesehatan dan mematuhi himbauan pemerintah”jelas GUNG KOMPIANG.

(Ardy).

Loading...
Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini