Media Purna Polri_Polda Kalteng – Usai memberikan arahan kepada Kasatpolairud, Kamarnit, dan Komandan Kapal di Aula Mako Ditpolairud, Kapolda Brigjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M., beserta rombongan melanjutkan jadwal untuk membagikan 200 paket sembako.

“Adapun tujuan pembagian paket Sembako yaitu untuk meringankan beban masyarakat yang tinggal dibantaran Sungai Mentaya karena terdampak pandemi Covid-19,” ucap Kapolda melalui Kabidhumas Kombes Pol. Hendra Rochamawan, S.I.K., M.H., disela-sela pendistribusian paket Sembako, Sabtu (16/05/2020) siang.

Dengan mempergunakan armada angkutan air milik Ditpolairud, Kapolda terlihat senang dan bangga karena pada bulan suci Ramadhan 1441 H, mantan Karobinkar SSDM tersebut dapat membuktikan rasa empatinya kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

Menerima bantuan secara gratis, masyarakat yang tinggal di PT. Sampit Internasional dan warga yang bermukim di PT. Pelindo Sampit merasa terharu atas bentuk perhatian orang nomor satu di Polda Kalteng tersebut.

“Kami sebagai masyarakat biasa mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan yang diberikan. Semoga bapak-bapak Polisi tadi selalu diberikan kesehatan ketika memberikan pelayanan kepada masyarakat seperti sekarang ini,” tutur salah satu warga yang mau disebutkan namanya.(dkk)

Loading...
Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini