Media Purna Polri_Comal – Di laksanakan pada Hari Kamis Tanggal 14 Mei 2020 Pukul 16.00 s/d 17.00 WIB,Polsek Comal dan Fatayat NU Comal melaksanakan Bakti Sosial Polri Peduli Covid-19 Polsek Comal bersama Fatayat NU Kecamatan Comal berupa takjil makanan siap saji dari hasil dapur lapangan Polsek Comal bersama Ibu – ibu Fatayat NU Comal di Perempatan Jl. Pelita Desa Sarwodadi kecamatan comal.

Ikut dalam kegiatan tersebut;
– Kapolsek Comal AKP Nana Edi Sugito, S.H.
– Danramil 04 Comal Kapten Inf Sarmin
– Ketua Fatayat NU Kec. Comal Siti Muyassaroh, S.Pd
– Anggota Koramil 04 Comal
– Anggota polsek comal
– Anggota Fatayat NU Kecamatan Comal

Adapun baksos berupa takjil makanan siap saji sebanyak 150 bungkus,yang di bagikan ke warga masyarakat yg membutuhkan Kecamatan Comal dengan sasaran sebagai beriku;
1. Tukang Becak 30 orang
2. Tukang Ojek Pangkalan 20 orang
3. Warga kurang mampu 50 orang
4. Pedagang asongan 50 orang

Ketua Fatayat NU Anak Cabang Comal Siti Muyassaroh mengatakan “Terima kasih kepada Bapak Kapolsek Comal yang sudah mau bersama membagikan makanan siap saji dan takjil ini,dari awal kami masak bersama,packing maupun membuat takjilpun bersama di dapur umum Polsek Comal dan Fatayat NU.
Kami berharap semoga ke depannya hubungan ini bisa lebih baik lagi”,ujarnya.

Sementara Kapolsek Comal AKP Nana Edi Sugito,S.H. menjelaskan “Semoga dari kegiatan hari ini kita bisa berbagi rejeki kepada saudara-saudara kita,dan semoga kita semua mendapat berkahnya,terima kasih kepada Fatayat NU.
Besar harapan kami semoga hubungan sinergitas ini akan lebih baik lagi”,harapnya.(Adi).

Loading...
Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini