Media Purna Polri_Lamandau – Berdasarkan Himbauan dari Pemerintah Daerah terkait penyaluran sembako murah,kami Pemerintah Desa Sumber Mulya berupaya mengajak semua Usaha Kecil Menengah seperti warung-warung yang ada di Desa Sumber Mulya.

Dan kebetulan terkait harga warung yang tidak mampu,akhirnya hanya tinggal 1 toko, yaitu Toko Ajeng Lestari yang siap menyediakan paket sembako murah yang kemudian akan di salurkan kepada warga Desa Sumber Mulya,”Ujar Sefulloh Kepala Desa Sumber Mulya Kepada Wartawan Media Purna Polri.

Pada saat ini kamis (14/5/20) kami bersama Bapak Camat Bulik,Babinsa melaksanakan Launching paket sembako murah dibalai Desa Sumber Mulya,dan kami sangat berharap agar program ini tetap bisa berlanjut selama adanya pandemi Covid-19 tersebut,”Tambahnya.

“Selain itu kami pemerintah Desa Sumber Mulya Juga sangat Berharap kepada warga agar bisa memanfaatkan sebaik-baiknya dengan adanya dampak Covid19 tersebut, di sebabkan aktivitas kita yang sudah di batasi,sehingga akan berdampak kepada ekonomi yang ada di Desa Sumber Mulya,”Tutup Kades.

Abdul Kohar Camat Bulik menambahkan bahwa sembako murah ini adalah bantuan dari pemerintah Kabupaten lamandau, karena dampak Covid-19,saya yakin bahwa kita semua terkena dampaknya, mau pun secara langsung,atau pun secara tidak langsung,saya berharap sembako murah Ini agar bisa bermanfaat kepada warga yang ada di Desa Sumber Mulya,”kata Camat mengakhirinya.(Sahwandi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini