Media Purna Polri_Palu – Tim Opsnal Polsek Palu barat ( Polres Palu ) yang dipimpin Oleh Kapolsek Palu Barat IPTU Umar melakukan introgasi pada tersangka kasus pencurian 1 unit mesin generator set (genset), Sabtu (9/5/2020).

Tersangka bernama MU alias Udin (22) itu, mengaku melakukan pencurian di Jalan Manggis, Kelurahan Balaroa, Kecamatan Palu Barat pada 23 April 2020.

MU yang merupakan warga Kelurahan Donggala Kodi, Kecamatan Ulujadi itu diamankan berdasarkan laporan polisi LP/B-73/IV/2020/Res Palu/Sek Palu Barat tanggal 26 April 2020.

Kapolres Palu AKBP H Moch Sholeh , SIK.SH.MH mengatakan, berdasarkan pengakuan tersangka tersebut, pihaknya mengamankan sejumlah barang bukti dari tersangka pada Minggu (10/5/2020).

Adapun barang bukti yang berhasil diamankan ialah satu set kursi berisi 6 buah, satu meja makan yang terbuat dari besi, alas terbuat dari kayu bentuk bundar.

Serta satu set kursi meubel kulit warna emas, ukiran kayu warna putih terdiri dari dua buah kursi panjang, dua buah kursi pendek, satu meja pendek, satu meja panjang.

Barang bukti itu kata Kapolres Sholeh, diamankan dan diambil dari tangan pembeli yg beralamat di Jalan Lekatu, Kecamatan Tatanga, Kota Palu.

“Pada saat mengamankan, yang menguasai barang-barang tersebut kooperatif sehingga Tim opsnal tdk ada kendala, sementara barang-barang yang lainnya masih dalam pencarian,” terangnya ( AS)

Loading...
Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini