Media Purna Polri_Polresta Bandung – Untuk menciptakan Wilayah Cileunyi yang kondusif tentunya diperlukan penanganan yang extra dari pihak kepolisian, oleh karena itu supaya terwujudnya hal tersebut maka Unit Sabhara Polsek Cileunyi bareng Unit Reskrim Polsek Cileunyi Polresta Bandung menggiatkan Patroli pada malam hari. Jum’at (09/05/2020)

Kegiatan tersebut dilakukannya secara masif dengan tujuan untuk menekan dan meminimaliair tindakan Kriminalitas C3 yang mana route patroli meliputi Pemukiman warga, Pusat perbelanjaan Borma Cinunuk, Kantong keuangan seperti ATM Bank (BRI, BNI, BJB) yang ada di Wilayah Cileunyi.

Tak hanya untuk menjaga Kondusifitas keamanan saja namun berkaitan dengan aturan pemerintah dan juga mengacu kepada maklumat Kapolri warga dilarang mengadakan aktifitas berkerumun ataupun kumpul-kumpul yang mengundang orang banyak sehingga pihaknya lebih selektif dalam melakukan patroli dengan cara menyisir tempat keramaian yang sering dijadikan tongkrongan muda-mudi.

Pihaknya pun sembari menyampaikan himbauan secara humanis dan persuasif kepada warga masyarakat untuk tetap memperhatikan dan ikuti anjuran pemerintah, apabila melaksanakan kegiatan diluar rumah selalu menggunakan masker untuk mencegah resiko penularan dari wabah virus Corona (Covid-19).

Kapolresta Bandung Kombespol Hendra Kurniawan, S.I.K melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Sururi, SH mengatakan “Berkaitan masih banyaknya kasus kriminalitas pada malam hari, perlu penanganan yang cukup serius dengan melakukan Patroli secara rutin pada jam-jam rawan kriminalitas, untuk menciptakan kondusifitas dan rasa aman bagibwarga masyarakat.” Kata Sururi

“Mudah-mudah dengan lebih menggiatkan Patroli malam, dapat menekan dan meminimalisir angka kejahatan serta membuat warga masyarakat menjadi nyaman serta tenang”. imbuhnya.(Hms)

Loading...
Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini