Media Purna Polri_Polresta Bandung – Lembaga Lingkungan Hidup Amphibi menerima bantuan peralatan daur ulang sampah dari Kementrian Lingkungan Hidup dan Kehutanan melalui Direktorat Jenderal PSLB3 KLHK dan Direktorat Pengelolaan Sampah KLHK yang dikirimkan ke Kantor Pusat Amphibi Jl. Raya Utama Pondok Hijau Permai A2 No.04 Kelurahan Pengasinan Kecamatan Rawalumbu Kota Bekasi yang penerimaannya diwakili oleh ketua Amphibi Bekasi Raya Moh Hendri pada, Jumat (08/05/2020)

Bantuan tersebut dikirim langsung dari pabrik pembuatan alat daur ulang sampah CV. Fajar Utama yang bekerjasama dengan KLHK.
Adapun bantuan mesin daur ulang yang di terima oleh Lembaga AMPHIBI berupa satu unit mesin pencacah plastik beserta mesin penggerak, satu unit mesin pencacah organik beserta mesin penggerak, satu unit mesin press sampah plastik & kardus beserta mesin penggerak.

Alat yang di terima oleh Lembaga AMPHIBI pun langsung di rakit dilokasi Sekolah Peduli Pencemaran Lingkungan (SPPL AMPHIBI) serta diterangkan cara kerjanya dari tiap tiap mesin tersebut oleh mekanik CV.Fajar Utama.

Dengan adanya bantuan mesin daur ulang sampah ini semoga menjadikan solusi dalam menanggulangi permasalahan sampah kota.
Semoga perjalanan lembaga AMPHIBI selama 4 tahun tidak sia-sia dan bermanfaat untuk masyarakat luas serta membantu pemerintah Republik Indonesia dalam memberikan Solusi Perbaikan Lingkungan Hidup.

Ketua umum Amphibi Agus Salim Tanjung yang sedang berada di kota Medan sumatera utara saat dikonfirmasi media menyatakan ungkapan terimakasihnya kepada Direktorat Jenderal PSLB3 Klhk dan Direktur Pengelolaan Sampah KLHK atas perhatiannya terhadap Lembaga AMPHIBI.

Semoga kedepannya Amphibi bersama Klhk bisa terus bersinergi dalam program perbaikan lingkungan hidup dan sosial kemasyarakatan di Indonesia, “tutup Ast.(red.litbang)

Loading...
Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini