MEDIA PURNA POLRI,KAB.BANDUNG-
Hujan yang mengguyur sejumlah wilayah di Kabupaten Bandung beberapa hari ini yang lalu dan Hinga malam tadi di wilayah Kecamatan Dayeuhkolot Kabupaten Bandung 16:13/ Tanggal 2/4 April 2020.

Dalam hal tersebut Kapolsek Dayeuhkolot membuka Dapur Umum, jajaran Polresta Bandung anggota Polsek Dayeuhkolot sedang membereskan barang yang tergenang air sungai yang masuk ke Mako Polsek Dayeuhkolot tetapi tetap terlihat dengan tergenang air banjir melakukan Aktivitas di tengah- tengah PANDEMI di suasan Banjir di dapur umum bersama Relawan para memasak dapur umum untuk persiapan korban yang terdampak luapan Banjir di kawasan wilayah hukum Polsek Dayeuhkolot.

Dan pantauan media purna polri terlihat di dapur Umum Mako Polsek Dayeuhkolot suasana tetap beraktivitas untuk membantu warga masyarakat dan memutus mata rantai wabah penyebaran virus Corona Covid-19 selain itu kawasan Dayeuhkolot terdampak juga dengan luapan air banjir.

Untuk mengantisipasi hal tersebut Personil Polsek Dayeuhkolot bersama Tim dapur dan jajaran Polsek Dayeuhkolot berusaha mencegah banjir dengan cara sedot airnya di buang keluar untuk lebih kenyamanan di suasana dapur umum dengan menggunakan kompresor.

Lebih lanjut, untuk warga masyarakat tetap menghimbauan kepada warga agar tetap waspada dan siaga untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan dan semoga bulan suci Ramadhan yang ke 9 keadaan sehat wallafiat dan diberi kesabaran keadaan seperti ini dan tetap patuhi anjuran Pemerinta yang sudah di terapkan.

( Tim Kab. Bandung )

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini