Media Purna POLRI_Jakarta – Telah terjadi tindak pidana CURAS pada hari ini Minggu tanggal 19/April/2020 pukul.03 :30 wib tempat kejadian perkara di jalan Tukar Cakung kel.cakung barat kec.cakung jakarta timur.

ada seorang saksi mengatakan sedang berjalan kaki di tempat kejadian,tiba tiba ada serombongan sepeda motor menghampiri korban dan langsung merampas handphone korban.

Selanjutnya pelaku mendorong korban hingga tersungkur jatuh dengan dan saksi sendiri melarikan diri untuk membantu si korban namun si pelaku mengacungkan clurit akhirnya tidak berani mendekati di karena kan lokasi tersebut sangat sepi tdk ada warga satupun yang ada.

Korban yang bernama Syalendra beralamat di jl.Tipar cakung Rt.003 /07 kel.cakung barat kec.cakung jakarta timur, kemudian saksi yang bernama FS & R melakukan pelaporan ke team RAJAWALI ” Polres Jakarta Timur .

Atas laporan tersebut team ” Rajawali ” Polres Jakarta Timur yang dipimpin KaTeam AIPTU.Maryono bersama team nya melakukan pengejaran terhadap pelaku yang bernama Wahyu DF serta Mohamad SA melarikan diri dengan kendaraan sepeda motor sedangkan polisi sudah memberikan tembakan peringatan ke sipelaku agar memberhentikan kendaraannya namun si pelaku bersikeras dengan harapan lepas dari kejaran polisi .

si pelaku semakin laju kendaraannya kearah klender jalan raya bekasi sehingga pelaku berhasil dapat dilumpuhkan serta diamankan dan tindakan tegas oleh team rajawali.

Sipelaku akhirnya oleh team ” Rajawali ” Polres Jakarta Timur membawa si pelaku rumah sakit Polri kramat jati Untuk dilakukan pengobatan ,barang bukti yang didapat satu handphone ,clurit serta kendaraan si pelaku.(Charles)

Loading...
Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini