MEDIA PURNA POLRI,KAB.GARUT-
Jajaran Mapolres Garut giat berserta anggota melaksanakan penyemprotan Disinfektan sekaligus dengan mengecek kesehatan suhu tubuh untuk antisipasi pencegaahan wabah virus Corona Covid-19 dan setiap penguna jalan raya di hentikan sejenak agar terhindar dengan adanya wabah virus. pengemudi penguna jalan penumpang Bus maupun angkutan kota yang memasuki kawasan Kab.Garut dan lansung dihimbau juga agar tidak dapat informasi-Informasi
tidak terpengaruh berita hoax.

Pada pukul 10:00 hari Senin tanggal 30 Maret 2020 Pukul 10.00 wib s.d selesai.Tempat Jalan Baru Kasat Lantas Polres Garut,Kanit Satlantas Dikyasa kegiatan ini beserta anggota semua jajaran Kepolisian Mapolres Garut bicara menyampaikan kepada Media Purna polri bahwa yang ikut di sertakan gabungan penyemprotan Disinfektan ini bantuan juga oleh jajaran Polsek Kadungora,Pak Camat,Dinas perhubungan,Dinas Kesehatan,Dinas Kominfo,Dinas BPBD,Sat.Pol PP. giat tersebut dengan tujuan pengemudi pulang ke rumah masing-masing dengan keadaan sehat maupun penumpang yang masuki wilayah Kab.Garut dalam keadaan sehat dan terhindar oleh wabah virus,Ujar Kasnit Lantas Dikyasa.

Kasat Lantas menyampaikan juga kepada warga masyarakat khususnya kawasan Kab.Garut yang berkendaraan melitas harus steril hingga sampai rumah tidak bawa wabah virus, para penumpang kita hindari bahanya wabah virus corona atau covid 19 harapan Satlatas mari kita sama-sama memutus mata rantai wabah penyebaran virus Covid-19 harus di cegah dan juga antisipasi penularan di Zona Kab. Garut.

AKBP DEDE YUDY FERDIANSAH ,S.I.K ,M.I.K. Selaku Kapolres Garut menyampaikan terima kasih yang sudah membantu yang terkait mengikuti giat antusias untuk pencegahan wabah virus Corona Covid-19 yang mencintai warga Masyarakat untuk antisipasi wabah virus,terima kasih kepada jajaran Kasat Lantas Polres Garut,Kapolsek Kadungora,Camat Kadungora,Danramil Kadungora,Dinas Perhubungan Kab. Garut,Dinas Kesehatan Kab.Garut,Dinas Kominfo Kab. Garut,Dinas BPBD Kab. Garut,Sat Pol PP Kab. Garut,KBO Satlantas Polres Garut,Kanit Dikyasa dan jajaran Satlantas Polres Garut beserta anggota dan sebentar lagi kita akan menghadapi Bulan Suci Ramdhan tahun ini dengan keadaan sehatkan jasmani sebelum makan kita tetap harus cuci tangan,setelah bepergian kemana-mana, datang ke rumah jangan dulu sentuh apapun lansung ke kamar mandi biar bersih, apa lagi di rumah keluarga harus terjaga,Ujar Kapolres Garut AKBP DEDE YUDY FERDIANSAH , S.I.K , M.I.K.( Yayat/ Rusmana )

Loading...
Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini