MEDIA PURNA POLRI,CIMAHI- Senin Tanggal 30 Maret 2020 Pukul 08.00 s.d Selesai bertempat di Komplek Perumahan Taman Mutiara RW 16 Kelurahan Karangmekar Kecamatan Cimahi Tengah kota Cimahi Bhabinkamtibmas Kelurahan Karangmekar Aiptu Sri Purwanto dan Babinsa Koptu Sata. K. Melaksanakan Pendampingan Kegiatan Penyemprotan Desinfektan Dalam Rangka Pencegahan Penyebaran Virus Corona (Covid-19) Bekerjasama dengan PT Heksa Tex dan Intimedikal.

Turut Hadir Dalam Kegiatan Penyemprotan disinfectan ini diantaranya
Ketua RW 16 Bpk Ir. Muhammad Amin dan Ketua Rw 07 Bpk. Slamet, Tomas, Warga Komplek Taman Mutiara, Team Penyemprotan Terkait, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kelurahan Karangmekar dengan Sasaran Penyemprotan diantaranya Jalan Protokol Perumahan Taman Mutiara, Depan Rumah/Pagar Rumah seluruh Warga RW 16 Kelurahan Karangmekar, Mesjid dan Pos Satpam.

Kegiatan Penyemprotan disinfectan ini dilakukan untuk Menghalau Penyebaran Virus Covid-19 di wilayah perumahan Taman Mutiara yang saat ini masih mencekam dan meresahkan warga,
dilanjutkan dengan Penutupan Jl Gg dari Akses RW 07 Ke Arah Taman Mutiara mulai Pukul 20.00 Wib untuk sementara waktu sampai batas waktu yang belum di tentukan, dan tidak lupa kami menghimbau warga masyarakat agar semua patuh terhadap maklumat Kapolri dan himbauan dari Pemerintah.

(Verry)

Loading...
Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini