Media Purna Polri_,Polresta Bandung –Pencegahan pandemi Covid-19, Kanit binmas Polsek Paseh Polresta Bandung menghadiri dan ikut serta penyemprotan Disinfektan di lingkungan Rw 01 dan 02 Desa Sukamantri Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung

Paseh(27/03) Menyikapi situasi darurat dalam mengantisipasi Pandemi Covid-19, kesadaran masyarakat dalam mengantisipasi dan pencegahan pandemi Covid-19 sudah mulai timbul, terlihat dengan adanya kegiatan penyemprotan cairan disinfektan.di lingkungan Rw 01 dan Rw 02 Desa Sukamantri Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung.dilakukan oleh warga itu sendiri.

Adapun dalam pelaksanaan penyemprotan disinfektan di motori oleh Tokoh Masyarakat sdr. Yanto Widianto, Pada saat dihubungi dan dikonfirmasi membenarkan dalam upaya mencegah dan antisipasi Pandemi Covid-19 telah menerima bantuan pemberian obat-obatan dan cairan disinfektan, masker dan Hand Sanitizer dari Sdri. Yena selaku anggota Ikatan Apoteker Indonesia Cabang Kabupaten Bandung, untuk warga masyarakat di Kabupaten Bandung. bantuan tersebut dengan cuma cuma atau gratis, hanya sebagai ujud rasa moral dan kemanusiaan dalam mengantisipasi dan pencegahan pandemi Covid-19 atau virus Corona.

Pada saat pelaksanaan penyemprotan dihadiri oleh Kanit Binmas Polsek Paseh Polresta Bandung Ipda Dadan Sutiana dan personil Polsek lainnya. Dimulai pada hari Jum’at tanggal 27/03/2020 dari jam 08.30 wib sampai selesai, selain pemukiman penduduk juga tempat ibadah seperti mesjid Al Kautsar, Al Istiqomah dan Al Fallah.tidak luput dari penyemprotan disinfektan.
Kapolresta Bandung Kombes.Pol.Hendra Kurniawan.S.I.K. melalui Kapolsek Paseh AKP Zazid Abdulloh.S.H.M.H., Bahwa telah diperintahkan kepada personil untuk menghadiri dan mengikuti serta melakukan himbauan dalam upaya pencegahan dan antisipasi pandemi Covid-19 didalam wilayah hukum Polsek Paseh Polresta Bandung.

Kanit Binmas Polsek Paseh Polresta Bandung Ipda Dadan Sutiana, mengapresiasi peran serta warga masyarakat dan organisasi yang telah peduli dalam upaya mencegah dan mengantisipasi Pandemi Covid-19 atau virus Corona.

Begitu pula diwaktu yang sama Sdr. Yanto Widianto selaku Tokoh masyarakat mengucapkan terima kasih kepada Polsek Paseh Polresta Bandung yang telah hadir dan memberikan himbauan terkait dengan Maklumat Kapolri dan antisipasi pandemi Covid-19 kepada warga masyarakat.(Hms)

Loading...
Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini