Media Purna Polri_Kupang – Dinas Kesehatan Kabupaten Kupang melakukan DISINFEKTAN di mako Polres Kupang guna mencegah penularan Covid-19 kepada personil Polres Kupang,Jumat (27/03/2020).

Ada 8 tabung cairan DISINFEKTAN yang tersedia dan dalam kesempatan ini Kapolres Kupang AKBP Aldinan RJH Manurung, SH, S.IK, M.Si diberi kesempatan untuk melakukan penyemprotan pada setiap ruang pelayanan dan ruang kerja setiap unit di Markas Kepolisian tersebut.

“Kami senantiasa melakukan upaya-upaya preventif demi mencegah penularan virus corona meski belum terindikasi di Kabupaten Kupang. Upaya ini semata-mata melindungi seluruh personil Polres Kupang Polda NTT serta masyarakat yang mendatangi Mako Polres Kupang untuk berbagai keperluan,” ujar Kapolres Kupang.

Terimakasih untuk Dinkes Kabupaten Kupang atas kolaborasinya dalam hal upaya pencegahan ini,” kata Kapolres yang baru beberapa bulan menjabat Kapolres di Polres Kupang.

Pihak Dinkes juga berterimakasih karena telah mendukung upaya pencegahan dini yang diprogramkan demi mencegah penyebaran Virus Corona di Kabupaten Kupang.

(Yustaf Siki)

Loading...
Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini