Media Purna Polri_Jakarta – Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-107 Kodim 0508/Depok kembali menerima kunjungan dan bantuan dari organisasi kemasyarakatan (Ormas).

Kali ini, giliran Srikando Himpunan Putra-Putri Keluarga Angkatan Darat (Hipakad) yang datang dan membantu Satgas TMMD di lokasi pelaksanaan sasaran fisik pengerasan Jalan H. Amin di RT 006, RW 04, Kelurahan Kalibaru, Kecamatan Cilodong, Kota Depok.

Perwakilan Hipakad Depok Ibu Rani mengatakan, ia dan rekan-rekannya sengaja datang ke lokasi pelaksanaan TMMD, untuk membantu Satgas.

“Sengaja datang buat membantu. Apa yang bisa kita bantu? Tentu disesuaikan dengan kita sebagai wanita. Kebetulan pas lagi mau makan siang, ya kami akhirnya membantu memasak makan siang untuk seluruh personel Satgas,” katanya.

Sementara itu, Pasiter Kodim 0508/Depok Kapten Inf Ibrahim mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Srikandi Hipakad di lokasi TMMD 107 Kodim 0508/Depok.

“Tentu kami sangat berterima kasih sekali atas bantuan yang diberikan oleh Srikandi Hipakad ini. Seperti Ormas-Ormas yang juga membantu Satgas TMMD, Hipakad memiliki ‘hubungan’ dengan TNI, khususnya TNI AD,” singkatnya.(JD)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini