MEDIA PURNA POLRI,KAB.BANDUNG-
Anggota Koramil pada hari Selasa 24/3/ Maret 2020 pukul 09:00 sampai pukul 10.30 telah Melaksanakan penyemprotan dalam rangka pencegahan virus covid – 19 di wilayah Koramil 2409 / Banjaran Kab. Bandung yang melaksanakan giat oleh beberapa anggota Koramil 2409 /Banjaran sebagai sigap (siaga dan tanggap) sasarannya antara lain Disinfektan. Kantor Desa Banjaran dan Pesantren beberapa sekolah Masjid Mobarokul Huda, Desa Kamasan, Kantor Dealerr Yamaha Kamasan Disinfektan  didampingi oleh Batuud Koramil Banjaran Serka Zainal Abidin 7 anggota giat antisipasi dengan giat pencegahan penyebaran virus.

Serka Zainal menyampaikan seluruh kawasan wilayah Koramil 2409 akan terus berlanjut Disinfektan dan sambangi warga Masyarakat untuk di rumah di jaga dengan pola makan dan kesehatan sering cuci tangan terutama jangan lupa Sholat 5 waktu dan harus berolah raga,biar sehat dengan hidup sehat sekali lagi di rumah harus benar di jaga dan harus pakai masker.

Harapan Serka Zainal mudah-mudahan kita selama aktivitas selama giat Disinfekta kita jangan sampai kena wabah virus Corona Covid – 19 dan bila ada warga Masyarakat merasa sakit cepat periksa dan di cek bawa kerumah sakit terdekat,Unjar Serka Zainal.

( Wandha)

Loading...
Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini