Media Purna Polri, Tangerang – Camat,Kapolsek Serta Danramil Kecamatan Rajeg bersama Tim Puskesmas memberikan penyuluhan tentang bahayanya Covid-19 kepada masyarakat, Kegiatan yang berlangsung di wilayah Kecamatan Rajeg Selasa (24/03/2020).

Camat Rajeg Ahmad Patoni bersama Muspika Kecamatan Rajeg Melakukan giat Door to Door di wilayah Pasar dan Desa atau Kelurahan menghimbau dan mengajak seluruh masyarakat, saat ini pihak Muspika kecamatan akan melakukan penyuluhan terlebih dahulu kepada warga setempat, mengenai pencegahan Covid-19.

“Kami memberikan pemahaman kepada warga agar menjaga kebersihan lingkungan dan kebersihan diri sendiri,serta menjaga pola makanan yang sehat, Kami juga menghimbau kepada semua masyarakat,jangan keluar rumah untuk kumpul kumpul selama liburan karena hal tersebut berguna untuk kita semua,dan jangan panik. dengan cara ini lebih aman untuk antisipasi virus corona ucap Patoni kepada warga.

Kapolsek Rajeg AKP Gesit Feriyatmoko menambahkan, hal ini akan dilakukan di seluruh desa/ kelurahan yang ada di Kecamatan Rajeg.
“Rencananya hari ini , selain dilakukan penyuluhan mengenai pencegahan Covid-19 di Kecamatan Rajeg, kita juga akan melakukan kebersihan diri dan lingkungan. InsyaAllah kita semua terhindar dari penyakit corona.langkah persiapan dari pola makanan, minuman, serta menghindari tempat tempat keramaian,dan tidak diperbolehkan berame rame seprti melakukan hajatan,selama Covid-19 ini belum selesai,barang siapa yang kami lihat berkumpul kumpul,maka kami akan bertindak tegas sesuai dengan hukum yang berlaku, ucapnya.

Sementara itu,Fatoni melanjutkan
“Untuk saat ini kita melakukan penyuluhan agar masyarakat sadar betapa pentingnya menjaga kesehatan dan mencegah lebih baik dari pada mengobati. namun untuk kali ini kita lebih tekankan lagi dikarenakan saat ini bahaya corona sangat membuat kita jauh lebih waspada. maka kita akan melakukan kebersihan dan jangan bepergian kemana mana, pungkasnya.

(Rical)

Loading...
Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini