Media Purna Polri_Melawi – Kasat lantas polres Melawi AKP Aang permana kejelasan kan pada awak media , lantas polres Melawi dan BRI Nanga Pinoh menyediakan cuci tangan secara gratis untuk masyarakat Nanga Pinoh kabupaten Melawi yang terletak di pos lantas polres jalan Juang Nanga Pinoh km 1,sebagai bentuk kepedulian untuk masyarakat Melawi ,guna untuk mengantisipasi wabah virus Corona covid 19.Rabu (25/03/2020).

Kasat lantas polres Melawi AKP, Aang Permana,S,IP,,M,A,P, menjelaskan kami melakukan bersama KCP BRI Nanga Pinoh Melawi ini semua hanya semata-mata demi kepedulian untuk masyarakat Melawi . kami kepada masyarakat Nanga Pinoh khususnya kabupaten Melawi dan kami akan melakukan semampu kami untuk membantu masyarakat supaya melakukan pencegahan wabah yang sedang melanda negeri ini.

Kami bersama Bank BRI akan melakukan pembuatan tempat pencucian di sudut-sudut kota,serta memberi contoh supaya masyarakat bisa melakukan kebersihan untuk dirinya sendiri, berbagai upaya akan kami lakukan demi kesehatan masyarakat khususnya kabupaten Melawi,

Mungkin itulah yang bisa kami lakukan sebagai aparat kepolisian membantu masyarakat, kami sebagai polisi akan siap,demi kesejahteraan masyarakat, bukan hanya pencegahan virus Corona covid 19 ini saja namun apa saja yang dikeluhkan masyarakat ke kami akan kami lakukan karena kami sebagai pengayom dan pelindung masyarakat, pungkas nya. (Jon)

Loading...
Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini