MEDIA PURNA POLRI,KAB.BANDUNG- Kegiatan Dikmas Lantas Pengemudi Ojek Pangkalan (Opang) ( Masyarakat Tidak Terorganisir ), Rabu 25 Maret 2020 Pkl 09.00 wib di depan Yogya Plaza Cimahi Jl. Jend. Amir Machmud Kota Cimahi.

Turut hadir dalam kegiatan ini Kanit Dikyasa Satlantas Res Cimahi, Anggota Unit Dikyasa Satlantas Polres Cimahi, Pengemudi ojek pangkalan (Opang) Yogya Plaza Cimahi.

Dalam kesempatan ini Kasat Lantas Polres Cimahi AKP Susanti Samaniah, S.Pd Memberikan pemahaman tentang Faktor penyebab kecelakaan itu bisa terjadi disebabkan oleh Faktor Manusia, Kendaraan, Jalan, Alam/Cuaca), Penjelasan tentang Pentingnya menggunakan Helm SNI, menggunakan Jaket dan selalu mematuhi rambu Lalu Lintas, Rambu Perintah, Larangan, Peringatan dan Petunjuk lainnya, Sosialisasi Kepada ojek pangkalan (Opang) agar mematuhi dan memarkir kendaraan R2 di tempat yang sudah ditentukan dan tidak parkir di badan maupun bahu jalan demi terwujudnya Kamseltibcarlantas di lokasi tersebut.

Kegiatan ini dilaksanakan untuk
Bersilaturahmi dan memberikan pemahaman tentang keselamatan berlalu lintas pada saat berkendara, Agar menjadi Pelopor dan Duta Keselamatan bagi pengemudi dan penumpang serta masyarakat di sekitar pangkalan tersebut.

(Verry)

Loading...
Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini