MEDIA PURNA POLRI,KAB.BANDUNG-Pada hari Selasa tanggal 24 Maret 2020 sekitar Pukul 21.30 Wib s/d pukul 23.00 wib  di Wilayah Hukum Polres Cimahi lakukan Patroli dalam rangka Penyampaian Himbauan kepada masyarakat dan pembubaran massa yang berkerumun di muka umum dalam rangka pencegahan penyebaran Virus Covid 19/Corona.

Dasar hukumnya adalah
Undang Undang Nomor 2 tahun 2002 tentang Kepolisian Negara Republik Indonesia dan Maklumat Kapolri Nomor : Mak/2/III/2020 tanggal 19 Maret 2020 tentang Kepatuhan Terhadap Kebijakan Pemerintah Dalam Penanganan Penyebaran Virus Corona (Covid-19).

Personel yang dikerahkan dalam patroli ini sebanyak 9 orang, terdiri dari Piket Pawas, Unit Patroli Sek Cimahi Sabhara 2 Personil, SPK Polsek Cimahi 2 Personil, Unit Intelkam 1 Personil, Piket Babhinkamtibmas Aiptu Cecep UM,S.IP, Unit Reskrim 2 Personil.

1 unit Sedan Patroli unit Sabhara dan 1 Unit kendaraan R4 Pribadi dikerahkan dalam patroli kegiatan pencegahan Penyebaran Covid 19 di wilayah hukum Polres Cimahi.

Tempat-tempat yang menjadi target patroli adalah tempat berkerumunnya massa di wilayah Hukum Polsek Cimahi, Selanjutnya dilaksanakan patroli dengan Route adalah Mako Polsek Cimahi – Jl Encep Kartawiria – Alun alun Cimahi Jl. Dra Juleha K – Jl Amir Mahmud – Jl Maharmatanegara -Jln Gatot Subroto – Jln Gandawijaya – Jln Amir Mahmud -Jln Sangkuriang – Jln Encep Kartawiria -Jl Ciawi Tali – Rd Demang Hardjakusuma – Jl. Cihanjuang – Jln Amir Mahmud dan Kembali ke mapolsek Cimahi.

Dalam Kegiatan patroli tersebut, disampaikan himbauan-himbauan kepada masyarakat untuk melakukan social distancing dan tidak berkerumun serta agar kembali ke rumah masing-masing guna mencegah penyebaran Covid 19.

(Verry)

Loading...
Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini