MEDIA PURNA POLRI,LAMANDAU- Untuk Kelurahan Tapin Bini bahwa akses jalan di Kota Kelurahan ada beberapa titik yang belum fungsional sebagian sudah di aspal atau di Hotmik, yang belum terlaksana sekitar 1,5 kilo meter di wilayah Kelurahan tersebut,”Ungkap Indra Yudi Lurah Tapin Bini,Senin (23/3/20) di rumahnya.

Namun untuk di Tahun 2020 Kelurahan Tapin Bini sudah memprogramkan Cor Beton sekitar 500 meter dengan menggunakan dana kelurahan 625 Juta.Kemungkinan besar akan dilaksanakan triwulan ke-2 untuk di Kelurahan Tapin Bini,mudahan-mudahan di tahun kedepan 2021 dan selanjutnya jalan tersebut bisa di Cor dan di Aspal.

Lurah menambahkan,bahwa target kami untuk kelurahan Tapin Bini,saya selaku sebagai Lurah semua jalan yang ada dikelurahan ini bisa teraspal dan di Cor semuanya.

Selanjutnya Indra Yudi Lurah Tapin Bini mengimbau kepada masyarakat Kelurahan Tapin Bini dan sangat berharap dengan adanya pembangunan,mari kita sama-sama menjaga,ikut merawat dan mengawasi proyek tersebut yang dilaksanakan pihak rekan,Tegas Indra Yudi Lurah Tapin Bini.(Sahwandi)

Loading...
Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini