Media Purna Polri_Polresta Bandung – Bhabinkamtibmas Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung Brigadir Dudi Rusmana Berikan Himbauan kepada warga Desa Binaannya di Kp. Cibiuk desa Langonsari kecamatan Pameungpeuk Kab. Bandung Agar tidak Berkerumun ataupun aktifitas lainnya Untuk Antisipasi Penyebaran Virus Covid-19. Rabu (25/03/2020).

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Langonsari Brigadir Dudi Rusmana sampaikan akan penekanan pemerintah guna antisipasi penyebaran virus corona yang kini telah banyak menyebar di belahan negara dan dapat menyebabkan kematian. Untuk itu Brigadir Dudi Rusmana meminta kepada warga Binaannya untuk segera bubar karena kegiatan seperti ini berkumpul dengan orang banya sangat beresiko menularkan virus corona tersebut. Ucapnya.

Kapolres Kota Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan.,S.I.K melalui Kapolsek Pameungpeuk Polresta Bandung Kompol H Ramat Dasep Mengatakan “agar warga masyarakat Rajin rajinlah cuci tangan baik atau sesudah bersentuhan langsung dengan semua orang terutama di tempat umum karena melalui itu virus corona menularkan diri dan wajib memakai masker wajah, ” ucapnya

Rahmat Dasep Menambahkan “Semoga dengan kehadiran Aparat kepolisian khususnya Bhabinkamtibmas sesuai desa binannya, dapat memberikan himbauan Antisipasi Penyebaran Virus Covid-19 dan warga masyarakat menyadari akan dari himbauan Maklumat Kapolri Tersebut. Tutup Kapolsek Pameungpeuk Polresta Bandung.(Hms)

Loading...
Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini