MEDIA PURNA POLRI,PONOROGO- Komandan Kodim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Sigit Sugiharto hari ini melaksanakan Video Conference (vidcon) bersama Gubernur Jatim, Panglima Kodam V/Brawijaya dan Kapolda Jawa Timur bertempat di Gedung Pesat Gatra Polres Ponorogo Jl. Bhayangkara No 60 Kab. Ponorogo, Senin (23/03/2020).

Vidcon yang dihadiri oleh para pejabat Kodim 0802/Ponorogo dan pejabat Polres Ponorogo serta pejabat Pemkab. Ponorogo tersebut membahas tentang perkembangan situasi yang sedang terjadi di wilayah Jawa Timur saat ini.

Saat di wawancarai Tim Media Center 0802, Dandim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Sigit Sugiharto mengatakan bahwa vidcon tersebut merupakan upaya pimpinan dalam rangka memberikan informasi terkini terkait covid-19.

” Video Conference (Vidcon) bersama Gubernur Jatim, Bapak Panglima Kodam V/Brawijaya dan Bapak Kapolda Jatim hari ini membahas dan memberikan informasi tentang perkembangan situasi di Jawa Timur terkait virus corona, kata Dandim 0802/Ponorogo.

Dengan kita memperoleh informasi dan cara pencegahan/penangkalan terhadap covid-19 dari sumber yang valid, diharapkan kita sebagai aparat bisa mengerti dan paham untuk selanjutnya bisa menyampaikan dan memberikan himbauan serta arahan kepada masyarakat yang belum tahu tentang perkembangan situasi terkini sehingga tidak timbul kepanikan dan keresahan di masyarakat,jelas Letkol Inf Sigit Sugiharto.

Adapun penyampaian Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Wisnoe Prasetja Boedi, MA dalam vidcon tersebut diantaranya :

Agar terus menekankan kepada masyarakat tentang pembatasan kegiatan yang telah diinstruksikan Pemerintah, seluruh TNI Polri dan Pemda Jatim agar terus mengikuti perkembangan covid-19 di wilayahnya serta mendukung langkah-langkah tentang pencegahan covid-19.

Seluruh Dandim jajaran agar menyiagakan personilnya dalam pencegahan virus Covid -19, apabila ada langkah-langkah yang perlu diambil agar mengkoordinasikan terlebih dahulu dengan Polri dan Pemda serta setiap langkah harus terkoordinir.

Diharapkan 3 Pilar harus berperan aktif dalam membantu menanggulangi penyebaran Covid-19 tersebut sehingga virus corona dapat dihentikan penyebarannya.

Hadir dalam vidcon tersebut antara lain : Dandim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Sigit Sugiharto; Kapolres Ponorogo, AKBP Arief Fitrianto, S.H., S.I.K, M.M; Sekda Kab. Ponorogo, Dr. Drs. Agus Pramono, M.M; Wakapolres Ponorogo, Kompol Indah Wahyuni, S.H,.M.H; PJU Polres Ponorogo; Pasi Ops Dim 0802/Ponorogo,
Kapten Arm Jamaluddin serta Kapolsek jajaran Polres Ponorogo.(MDC0802/Ian)

Loading...
Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini