MEDIA PURNA POLRI,PONOROGO- Untuk lebih meningkatkan suasana keakraban, tiga pilar Kecamatan Jetis melaksanakan giat olahraga gowes bersama dan dilanjutkan Sosialisasi pencegahan Virus Corona, Jum’at (20/3/2020).

Sedikitnya 150 orang mengikuti kegiatan tersebut, terdiri dari personel Polsek dan Koramil Jetis, Camat Jetis beserta staf, Dinas Kesehatan dari Puskesmas Jetis serta Kepala Desa dan Staf Desa se-Kecamatan Jetis serta warga masyarakat.

Camat jetis, Drs. Heru Budi Santoso.M.Si dalam sambutannya mengatakan bahwa pada hari ini kita melaksanakan olahraga gowes sambil bersosialisasi kepada masyarakat tentang pencegahan virus corona.

“Dengan ini diharapkan komunikasi antar tiga pilar dapat terjalin dengan baik. Sehingga dapat meningkatkan kerjasama dalam mewujudkan Kecamatan Jetis yang lebih baik dan sehat, terhindar dari virus Corona yang sedang menyebar di semua Negara. Sehingga dapat menunjang pelaksanaan kerja dalam upaya pembinaan dan pembangunan wilayahnya,” kata Camat Jetis pada peserta Gowes.

Senada dengan Camat, Kapolsek Jetis AKP Suwito, S.H., M.H. menyampaikan apresiasi yang tinggi terhadap pelaksanaan kegiatan gowes bersama tiga pilar ini dan dilanjutkan dengan sosialisasi penanggulangan virus Corona kepada masyarakat Kecamatan Jetis. Diantaranya, penyemprotan disinfektan secara bersama-sama di kantor, Masjid dan tempat-tempat umum yang banyak dikunjungi masyarakat,” ujar Kapolsek. (Ian)

Loading...
Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini