Media Purna Polri_Polresta Bandung – Bhabinkamtibmas Polsek Cicalengka Polresta Bandung Aipda E.Abdul Holiq bersinergi dengan Babinsa Sertu Evi, memberikan himbauan tentang Covid-19 kepada warga masyaraka Desa Nagrog Kecamatan Cicalengka Kabupaten Bandung. dengan cara keliling ke kampung-kampung yang terdapat warga sedang berkumpul.

Kegiatan himbauan tersebut dilakukan sehubungan dengan merebaknya penyebaran wabah virus Corona (Covid-19) di Indonesia, dan sebagai upaya peningkatan kewaspadaan serta peningkatan meluasnya wabah COVID-19. Untuk Antisipasi dan Pencegahan Virus di wilayah kecamatan cicalengka khusus kabupaten Bandung

“Kami sampaikan kepada warga masyarakat agar selalu mencuci tangan dengan sabun hingga bersih untuk setiap akan melakukan aktivitas serta tidak bepergian ke luar kota apa lagi ke luar negeri apabila tidak ada kepentinga” kata Aipda E.Abdul Holiq bersama Sertu Evi pada saat menyampaikan Himbauan kepada Masyarakat.

Kapolresta Bandung Kombes Hendra Kurniawan.S.IK melalui Kapolsek Cicalengka Kompol M.Yusup.B.Bunidin menyampaikan, agar masyarakat jangan terkena keberadaan Virus Corona dan bersama-sama diharapkan melakukan pertentangan terhadap penyebaran virus tersebut, selain bawa tangan juga warga agar tidak bersentuhan kontak langsung antar warga.(Hms)

Loading...
Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini