MEDIA PURNA POLRI,PALU- Hari kedua bhakti kebersihan dalam rangka menekan penyebaran virus corona (covid-19), Minggu (15/03/2020) Polda Sulteng fokus membersihkan didalam ruang kerja masing-masing satker Polda Sulteng.

Pembersihan dilakukan dengan penyemprotan disinfektan dilokasi-lokasi pelayanan umum Polda Sulteng mulai dari ruang sentra pelayanan Kepolisian terpadu, ruang tamu masing-masing satker dan peralatan pekerjaan yang biasa dipergunakan untuk beraktifitas setiap hari.

Kabid Humas Polda Sulteng Komisaris Besar Polisi Didik Supranoto, S.IK kepada media yang sempat meliput di Polda Sulteng mengatakan hari ini personil Polda Sulteng fokus melakukan pembersihan didalam ruangan.

Kemarin personil Polri serentak melaksanakan bhakti kebersihan untuk menekan penyebaran virus corona diluar Mako Polda atau ditempat-tempat umum. Kegiatan bhakti kebersihan dilaksanakan Polda dan seluruh Polres jajaran sampai dengan Polsek.

Ini juga dalam rangka memberikan edukasi kepada masyarakat dan yang paling utama masyarakat diminta untuk tidak panik dan membiasakan untuk hidup sehat dengan cara yang sederhana yaitu membiasakan mencuci tangan dengan sabun setelah beraktifitas dan kebersihan lingkungan,” Harap Didik.(Bidhum)

Loading...
Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini