Media Purna Polri_Polresta Bandung,Paseh (28-02) – Kegiatan pengaturan arus lalulintas pagi hari sudah menjadi protap pagi bagi personil Unit Sabhara Polsek Paseh Polresta Bandung, dikarenakan tidak ada Fungsi Lalulintas di Polsek Paseh Polresta Bandung, kegiatan tersebut rutin dilakukan.
Hari Rabu tanggal 11/03/2020, sekitar pukul 06.30 wib, pagi hari Aiptu Tatang Somantri Ba Unit Sabhara Polsek Paseh Polresta Bandung sudah berada di pertigaan jalan Raya cipaku di Kp. Rajadesa, keberadaannya yakni untuk mengatur arus lalu lintas dalam membantu masyarakat penyeberang jalan atau pengguna jalan lainnya dimaksudkan untuk membantu masyarakat pengguna jalan yang akan melaksanakan kegiatan sehari harinya dengan tujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengendara atau pengguna jalan sebagai wujud dari pelayanan tugas pokok kepolisian.
Kapolresta Bandung Kombes.Pol. Hendra Kurniawan.S.I.K., melalui Kapolsek Paseh AKP Zazid Abdulloh. S.H. M.H., mengatakan bahwa “Pengaturan arus lalulintas sangat penting mengingat kegiatan masyarakat dipagi hari terutama pengguna jalan dipagi hari sering adanya peningkatan serta untuk menghindari dari kemacetan, dan untuk itu pihak Kepolisian Polsek Paseh menjadikan sebuah protap bagi berhubung tidak ada Fungsi Lalulintas maka personil Unit sabhara untuk melaksanakannya secara rutin”.

“Alhamdulillah, pelaksanaan kegiatan pengaturan arus lalulintas pagi hari di pertigaan jalan Raya Rajadesa Cipaku berjalan aman dan lancar” ujar Aiptu Tatang Somantri selaku Banit Sabhara Polsek Paseh Polresta Bandung seusai melaksanakan tugasnya.(Hms)

Loading...
Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini