Media Purna Polri, Pasuruan – Dewan Pimpinan Wilayah Aliansi Masyarakat Peduli Lingkungan dan Limbah B3 Indonesia (Amphibi) Jawa Timur mulai bergeliat. Laksana putri cantik yang baru bangun tidur, DWP amphibi Jatim mulai bergerak menyusun kembali formasinya.
Setelah bulan Februari lalu selesai mereformasi susunan pengurus DPW, kini giliran Dewan Pimpinan Daerah (DPD). Dalam rangka melakukan koordinasi dan konsolidasi organisasi, DPW Amphibi Jatim berkunjung ke markas DPD Kabupaten Pasuruan, Jumat (6/3/2020).

Dalam kunjungan kerja tersebut, tim DPW terdiri atas, Samsul Hadi (Ketua), Firman Tanjung (Sekretaris), Edi Purwanto (Bendahara) dan Imam Machfudi (Kepala Bidang Humas). Mereka bertemu dengan para punggawa Amphibi Kabupaten Pasuruan di Sentra Kuliner Pasuruan.

Beberapa poin yang dibahas dalam pertemuan tersebut adalah, keanggotaan, temuan masalah lingkungan dan garis organisasi. Samsul Hadi, Ketua DPW Amphibi Jatim mengatakan agar DPD berpedoman pada Surat Keputusan (SK) kepengurusan dan Kartu Tanda Anggota (KTA) sebagai landasan operasionalnya.

“Agar DPD Kabupaten Pasuruan bisa segera menyikapi persoalan-persoalan lingkungan yang ada di lapangan. Tidak lagi berkutat pada persoalan internal yang tidak substantif,” kata Samsul usai pertemuan.

Selanjutnya Samsul berpesan agar DPD Kabupaten Pasuruan selalu berkoordinasi dengan DPW Jatim dalam setiap kegiatannya jika terjadi permasalahan di lapangan. ( ian )

Loading...
Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini