Media Purna Polri, Polres Palopo – Unit Reskrim Polsek Wara Polres Palopo yang di pimpin Panit Reskrim Polsek Wara Ipda A. Akbar, SH kembali mengamankan dua Pelaku penganiayaan dengan menggunakan anak panah(busur) di Jalan angrek kota palopo, (07/03/2020)

MS (15) dan MCB (19) yang telah berulang kali melakukan tindak pidana Penganiayaan dan kali ini mereka melakukan penganiayaan secara bersama- sama dengan menggunakan anak panah (busur) Terhadap Saudara Nasruddin.

sebagaimana dimaksud dalam pasal 170 ayat (1) dan (2) KUH. Pidana dan Pasal 2 ayat (1) UU darurat no. 12 tahun 1951.

“Telah diamankan pelaku penganiayaan secara bersama-sama dengan menggunakan anak panah (busur) di Jalan angrek Kecamatan Wara kota palopo,,” ujar Panit Reskrim Polsek Wara Ipda A. Akbar, SH.

“Setelah menerima laporan tentang adanya peristiwa Penganiayaan secara bersama-sama dengan menggunakan senjata penusuk atau penikam (busur), tim langsung menuju ke tkp dan memperoleh informasi pelaku penganiayaan menggunakan busur tersebut bernama lel. MS (15) dan MCB (19) , sehingga terhadap pelaku langsung dilakukan pencarian dan berhasil dilakukan penangkapan di sekitar rumah pelaku namun pelaku hendak melarikan diri. Selanjutnya pelaku beserta dengan barang buktinya diamankan ke Polsek Wara, guna proses sidik lanjut,” katanya.

“Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka gores pada telinga sebelah kiri, luka tusuk pada belakang, luka tusuk pada pinggang sebelah kiri dan luka pada bibir,” ungkap Ipda A. Akbar, SH.

Kini pelaku diamankan di Mapolsek Wara untuk diperiksa. Pelaku dijerat dengan pasal 170 ayat (1) dan (2) KUH. Pidana dan Pasal 2 ayat (1) UU darurat no. 12 tahun 1951.

Terhadap pelaku anak diatas merupakan Residivis kasus aniaya dengan menggunakan busur pada tahun 2019 dan di vonis 9 bulan penjara.(Hms)

Loading...
Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini