Media Purna Polri, Dayeuhkolot – Unit Sabhara Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung secara rutin melaksanakan kegiatan Patroli yang dilakukan pada malam hari hingga subuh untuk menciptakan wilayah kecamatan Dayeuhkolot yang aman dan Kondusif dari segala gangguan kamtibmas. Minggu (01/03/2020)

Kegiatan patroli unit Sabhara Polsek Dayeuhkolot tersebut dilakukan secara rutin ketika hari mulai gelap pada malam hari mulai dari sekira pukul 19.30 Wib setelah anggota melaksanakan ibadah Shalat Isya hingga sampai dengan menjelang subuh sekira pukul 05.00 wib yang mana jam rawan tindak kejahatan.

Adapun lokasi sasaran patroli yaitu objek-objek vital seperti perkantoran Bank, Pom bensin, Pertokoan, perumahan, pemukiman, Kost-kostan dan jalanan yang masih minim penerangan jalan.

Dalam pelaksanaan Patroli tidak pernah terlewat untuk sambang dan berdialog dengan Satpam yang sedang berjaga ataupun warga masyarakat yang sedang melakukan ronda malam agar selalu waspada dan berhati-hati di lingkungan sekitarnya dari segala bentuk gangguan kamtibmas.

Kapolresta Bandung KOMBESPOL HENDRA KURNIAWAN, S.IK melalui Kapolsek Dayeuhkolot KOMPOL SUDRAJAT mengatakan bahwa “Unit Sabhara diharuskan selalu mobile dilapangan ketika melaksanakan tugas berupa patroli pada jam-jam rawan terjadinya tindak kejahatan khususnya pada malam hari hingga menjelang subuh untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat Dayeuhkolot dan mewujudkan kondusifitas lingkungan.” Ungkapnya.(Humas)

Loading...
Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini