MEDIA PURNA POLRI,KAB.BANDUNG- Polresta Bandung MANTAP, ( Aman, Agamis, Terpuji dan Profesional ) merupakan salah satu trobosan dalam meningkatkan mutu pelayanan. 14/02/2020.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, Sik melalui Kapolsek Baleendah Kompol Supriyono, SH , Slogan Polresta Bandung MANTAP, ( Aman, Agamis, Terpuji dan Profesional) harus dapat diimplementasikan dilapangan supaya memberikan motivasi dalam meningkatkan mutu dan kwalitas Pelayanan terhadap masyarakat serta senantiasa menjadi generator penyemangat dalam melaksanakan tugas dengan menggedepankan pelayanan yang prima tanpa kenal pamrih.

Seperti yang dilaksanakan Kapolsek Baleendah beserta anggotanya mengunjungi warga Kp. Bojong Sayang Rt 04/04 Ds. Rancamanyar Kec.Baleendah Kab. Bandung dalam rangka Jumsih di Mesjid Al-Huda dalam rangka silaturahmi.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Kades Rancamanyar Bpk Dani serta Tokoh Masyarakat Ketua Rw 04 ,Ketua RT 04 dan Tokoh Agama Ustd. H. Dayat dan warga setempat.

Saat ditemui Redaksi ketua DKM H. Dayat menyampaikan bahwa saya selaku Tokoh Agama Mesjid AL -Huda menyambut baik dan mengucapkan terima kasih dengan kegiatan yang dilakukan Polsek Baleendah Polresta Bandung menyangkut Jumsih untuk memberi contoh kepada warga sekitar dan dengan menjalin Silaturahmi ini mempererat jalinan Sinergitas, Ujar Ustd H Dayat.

(Robinson/Elan Mpp)

Loading...
Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini