MEDIA PURNA POLRI,KARAWANG- Warga Desa Jatimulya Kecamatan Pedes Kabupaten Karawang, dibuat gempar dengan terjadinya pembunuhan sadis terhadap seorang janda beranak tiga.

Oon Binti Acing seorang janda yang beralamat di Dusun Kamurang I Desa Jatimulya Kecamatan Pedes, harus meregang nyawa setelah dianiaya Suyono (55) mantan suami korban.

Setelah berpisah selama satu tahun lamanya, dengan rasa yang tidak manusiawi Suyono tega menghabisi nyawa mantan istrinya menggunakan golok.Tubuh korban dipenuhi dengan luka bacokan dan leher nyaris putus.

Kepala Desa Jatimulya Mardani Adhi Marsudi kepada Wartawan mengatakan, “Saya mendapat laporan dari ketua RT telah terjadi pembunuhan yang menimpa salah satu warga, saya langsung menghubungi pihak Kepolisian Sektor Pedes, kemudian mendatangi TKP, tampak pelaku tidak melarikan diri, kejadian sekitar pukul 24.00 Wib, Rabu (05/02/2020).

Menurut pelaku, pembunuhan yang dilakukan terhadap mantan istrinya karena merasa sakit hati atas perkataan korban terhadap dirinya dan usaha ajakan rujukpun di tolaknya mentah-mentah oleh mantan istrinya.

Pelaku setelah bercerai selama satu tahun itu, pulang ke kampung halamannya di daerah Boyolali (Jateng) dan dia sengaja datang ke sini untuk melakukan pembunuhan terhadap mantan istrinya, ucapnya.

Sementara Kapolsek Pedes, AKP. Ade Firmansyah, saat ditemui awak media mengatakan, “Kami mendapat informasi via telpon dari Kepala Desa Jatimulya sekitar jam dua, adanya kejadian pembunuhan, langsung kami mendatangi TKP dan pelakunya ada, tidak melarikan diri.

Menurut pelaku motifnya karena sakit hati dan mungkin ada penghinaan terhadap pelaku dari mantan istrinya melalui sms dan telpon. Dia sengaja datang dari Jawa, menurut informasi tiba di Karawang sekitar jam delapan malam dan masuk ke lokasi di perkirakan jam satu malam, dan melakukan pembunuhan terhadap mantan istrinya, malam itu juga pelaku langsung kita amankan di Polsek Pedes sedangksn korban dibawa ke Rumah sakit.

Siang harinya, Tim Inafis Polres Karawang mendatangi TKP untuk lakukan olah kejadian perkara, setelah selesai, langsung membawa pelaku ke Polres Karawang. Untuk selanjutnya perkara sudah dilimpahkan dan ditangani oleh Polres Karawang,Polda Jabar. (Margono S/Syarip)

Loading...
Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini