MEDIA PURNA POLRI,BOJONEGORO- Di Desa Pilangsari ,Kecamatan Kalitidu, Kabupaten Bojonegoro, pada hari ini Rabu Pon 12-02-2020 bertempat di Balai Desa Pilangsari telah di adakan oleh Panitia Pilkades yaitu acara Kampanye terbuka yang intinya adalah penyampaian Visi dan Misi oleh para Cakades.

Acara tersebut di awali dengan pembacaan doa pembukaan, selanjutnya sambutan-sambutan dan sambutan pertama oleh Bapak Taswi selaku panitia dan sambutan berikutnya dari Bapak Camat Kalitidu.

Pada sambutannya, Bapak Taswi selaku Panitia Pilkades Pilangsari menyampaikan pesan-pesan penting kepada para pendukung calon yang hadir.
Kami mohon dengan hormat dan sangat bahwa dalam kegiatan kampanye di Desa Pilangsari ini harus berjalan tertib dan aman. Kita beda pilihan tidak masalah yang penting harus tetap rukun dan damai,Ucap Taswi kepada para pendukung calon yang hadir.

Sambutan berikutnya Bapak Camat Kalitidu, dalam sambutannya juga menyampaikan pesan kepada semua masyarakat Pilangsari semuanya.
“Kami selaku Camat Kalitidu meminta kepada semua lapisan masyarakat di Pilangsari, bahwa dalam Pilkades nanti harus berjalan dengan tertib dan aman. Boleh beda pilihan tetapi harus tetap rukun dan berjalan lancar, jangan sampai saling menjatuhkan antara calon satu dengan yang lain, harus saling menghormati agar terjalin keamanan yang kondusif,Ujar Bapak Imam Camat Kalitidu.

Calon Kepala Desa Pilangsari ada tiga calon yang sudah di tetapkan, yakni calon nomor 1 yaitu Saudara Moch Surono, Calon nomor 2 saudara Denny ( Antok) dan calon nomor 3 adalah saudara Sunoto,ketiga Calon Kepala Desa Pilangsari tersebut adalah Calon yang sangat baik dan super-super semua.

Setelah sambutan selesai di lanjut dengan penyampaian visi dan misi oleh para calon. Calon urut nomor Satu yaitu Bapak Moch Surono telah menyampaikan visi dan misi nya di hadapan para pendukung semua yang hadir.
“Apabila saya telah di berikan amanah oleh Alloh Swt dan masyarakat Pilangsari untuk memimpin di Desa Pilangsari ini maka, Saya siap melayani masyarakat 24 jam penuh, Saya akan memenuhi permintaan masyarakat terkait membuatkan makam umum di dukuh Pilang, karena di Pilang sampai saat ini belum punya makam umum dan sampai saat ini apabila ada masyarakat meninggal dunia masih di makamkan di makam umum Desa sebelah dan juga akan saya buat penyeberangan Bengawan pakai perahu di Ngastelik,agar masyarakat bisa mudah untuk berhubungan dengan Desa seberang,Ujar Surono yang pernah menjabat sebagai Kepala Desa dua periode di Pilangsari ini.

Masih lanjut Surono, mengenai Anggaran Dana Desa, bahwa dari nilai tersebut saya akan anggarkan 7 % dari nilai ADD untuk anggaran Keagamaan, baik untuk bangunan Mushola maupun Masjid,Ungkap Surono.

Kemudian di lanjutkan dengan penyampaian visi dan misi oleh Calon nomor urut dua yaitu Denny (Antok). Dalam menyampaikan visi dan misi Denny tampak tegas dan sigap, yang poin nya tetap akan membuat perubahan di Desa Pilangsari ini menjadi lebih baik lagi.

Selanjutnya penyampaian visi dan misi oleh calon nomor urut tiga yaitu Bapak Sunoto.Dalam penyampaian nya juga tampak tegas dan sigap.Poin nya juga akan membuat perubahan di Desa Pilangsari ini menjadi lebih baik untuk kedepannya.

Penyampaian visi dan misi oleh ke Tiga Calon Kepala Desa sudah selesai dan berjalan sangat lancar sekali karena berkat kerja sama yang baik antara Pemerintah Desa dengan Masyarakat serta berkat keamanan dari Jajaran POLRI dan TNI khususnya dari Polsek Kalitidu, Polres Bojonegoro dan Koramil Kalitidu,Kodim Bojonegoro. Harapan dari semua pihak semoga dalam pelaksanaan Pilkades serentak tgl 19-02-2020 nanti bisa berjalan aman, tertib dan lancar. (Sunarto)

Loading...
Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini