Media Purna Polri, Kabupaten Bandung – Menerima kabar berita bahwa seorang istri dari salah satu anggotanya meninggal dunia, pada Sabtu (08/02/2020) malam sekira pukul 20.00 WIB,Kapolsek Cimenyan Kompol Sumi.M SH melayat ke rumah duka.

Kapolsek Cimenyan Kompol Sumi.M, SH  bersama para PJU Polsek, anggota dan Bhayangkari dengan sigap langsung melayat ke rumah duka, di Jl.Panyaungan Rt.04 / 03 Desa Cileunyi Kecamatan Cileunyi.

Adapun, Almarhumah yang merupakan istri dari anggota Intelkam Polsek Cimenyan Brigadir Ajat Jatnika. Almarhummah menghembuskan nafas terakhirnya malam tadi di rumah sakit sekitar pukul 20.00 WIB Pasca Operasi.

Kedatangan Kapolsek Cimenyan bersama para PJU dan anggota serta Bhayangkari-pun disambut langsung oleh pihak keluarga dengan suasana penuh duka.

Nampak Kapolsek Cimenyan Kompol Sumi.M SH disamping Brigadir Ajat suami Almarhumah seraya mengirimkan doa dan mengucapkan berbela sungkawa.

Kapolsek Cimenyan Kompol Sumi.M SH bahwa dirinya mewakili Kapolresta Bandung karena Kapolres sedang ada giat yang tidak bisa ditinggalkan.

“Kedatangan kami ini sebagai wujud ungkapan belasungkawa dan empati kepada anggotanya beserta pihak keluarga yang mengalami kedukaan, sekaligus memberi motivasi dan dukungan kepada keluarga agar tetap sabar dan tabah,” tutur Kapolsek.

Lebih jauh Kapolsek Cimenyan pun tak luput menyampaikan ucapat turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas kepergian Almarhumah.

“Semoga Bapak sekeluarga diberikan ketabahan dan kesabaran untuk menerimanya,” tutur Kompol Sumi.M menutup pembicaraan.
(Rbn)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini