MEDIA PURNA POLRI,KOTABARU- Meski belum mendapat sentuhan dari Pemerintah Daerah setempat, Puncak Gunung Bali di Desa Labuan Mas, Kecamatan Pulau Laut Selatan terlihat sangat memukau.

Gunung yang terletak dibagian pesisir selatan Kotabaru ini memiliki ragam keunggulan. Selain pemandangannya yang indah, ditambah dengan nyanyian suara burung dan hempasan gelombang yang terdengar langsung ketika kita menikmati hembusan angin yang tertiup dari arah laut disaat kita menikmati indahnya pemandangan diatas bukit Gunung Bali, tentu menjadi magnet tersendiri bagi pengunjung.

Namun sayangnya, keindahan Gunung ini belum mendapatkan polesan tangan Pemerintah Daerah setempat. Padahal, destinasi puncak Gunung Bali ini sangat berpotensi untuk dijadikan tempat wisatawan dan memungkinkan menarik perhatian para wisatawan.

Duriansyah, Kepala Desa Labuan Mas berharap keindahan Bukit Gunung Bali tersebut segera mendapatkan perhatian dari Pemerintah Daerah Kotabaru sebagai salah satu destinasi wisata.

“Intinya, bukit Gunung Bali sangat perlu mendapatkan sentuhan Pemerintah Daerah. Saya sangat yakin, kalau itu dipoles pasti menarik perhatian para wisatawan,” ujar Kades kepada awak media,selasa (04/02).

Menurut Kepala Desa ini, apabila Gunung Bali tersebut dilengkapi dengan sarana yang lengkap, secara otomatis akan menjadi salah satu tujuan wisatawan.

Sekarang belum ada sarana yang dibangun di sana, sarana untuk wisata sangat perlu agar wisatawan bisa bermanja-manja menikmati keindahan pantai itu,” harap Dury.

“Setiap hari libur kami menghabiskan waktu di bukit Gunung Bali bersama teman-teman, “ujar Ilham salah satu Murid SMPN 3 Pulau Laut Selatan.

Tidak cuma dihari libur, beberapa kali kami sering kemping di bukit Gunung Bali guna mengerjakan tugas Sekolah, seperti kegiatan Pramuka dan bagi Raport, “tambah Indra.(Her)

Loading...
Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini