MEDIA PURNA POLRI,KAB.BANDUNG-Kunjungan dalam rangka melaksanakan tugas penelitian tentang tingkat kepercayaan masyarakat terhadap kinerja Polri tahun 2020 , diwilayah Polda Jawa Barat. Yang bertempat di Telkom University. (22 01/2020).

Kapolresta Bandung KOMBES. POL. HENDRA KURNIAWAN S.I.K. Melalui KAPOLSEK DAYEUHKOLOT KOMPOL.SUDRAJAT.mengkomfirmasikan adanya kunjungan penelitian dengan kunjungan kerja dari Puslitbang Mabes Polri ke Telkom University.
Yang dilaksanakan pada hari Senin tanggal 20 Januari 2020 Jam. 12.00 Wib di telkom University Jl. Telekomunikasi No. 1 Dayeuhkolot. Rombongan dari Puslitbang Mabes Polri ke Telkom University yang diantaranya.

1. KOMBES POL Drs. SUDRAJAD HARI WIBOWO, SIK, MSi ( analis Puslitbang Polri )
2. Dr. Vitamayastina Sari, SE, MSi ( Dosen STIK – PTIK )
3. AKBP AHMAD SYUKRI ( Kasubbag Sumda Set Puslitbang Polri )
4. TRIYANTI, SE ( Ps Pamin Bidgasopsnal Puslitbang Polri )

Menurut dari keterangan dari Kasi Humas Polsek Dayeuhkolot Aiptu Budi,bahwa kunjungan tersebut dalam rangka melaksanakan tugas penelitian tentang tingkat kepercayaan masyarakat terhadap kinerja Polri tahun 2020 diwilayah Polda Jawa Barat.

Dalam pelaksanaan kegiatan di dampingi dari Polsek Dayeuhkolot IPDA AGUS YUNUS Panit Binmas Dayeuhkolot dan AIPDA HARIYANA, Bhabinkamtibmas Desa Sukapura
Polresta Bandung mantap aman terpuji agamis dan profesional,pungkas Budi.
(Robinson /ElanMpp)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini