MEDIA PURNA POLRI,KOTA BANDUNG-Satuan Bhabinkamtibmas Polsek Coblong menghadiri undangan dalam silahturahmi, jajaran Polrestabes Kota Bandung di wilayah Kelurahan Dago, IPDA Yahyo menghadiri undangan silahturahmi dengan suasana Kebaktian rutin umat Kristiani yang berlangsung di Gedung Dinas Paskologi Dinas Psikologi TNI Angkatan Darat Jl. Sangkuriang No.17, Dago, Kecamatan Coblong, Kota Bandung pada hari, Selasa Tgl 14 Januari 2020 jam .09.20 wib.

Kanit Binmas IPDA Yahyo telah menghadiri undangan di gedung DISPSIAD, Dalam memperingati Natal dan Thn Baru 2020. Dengan Tema Dengan Suka Cita Natal kita perkokoh semangat Prajurit Sapta Marga dan PNS TNI AD untuk tetap tegaknya Kesatuan dan Persatuan Bangsa,sebagai Pdt.Romo Paulus Nasib Suroto ,S.Is Bahwa menjadi sahabat membutuh keikhlasan.

Sambutan dari Brigjen TNI Arif Budiarto Kepala Dinas DISPSIAD, Bahwa dalam rangka Peringatan Natal dan Thn Baru 2020 ,Kita perkokoh semangat Prajurit Sapta Marga dan PNS AD.untuk tetap tegaknya Kesatuan dan Persatuan Bangsa.

Kami sangat berterima kasih dengan kehadiran IPDA Yahyo selaku Kanit Binmas di wilayah hukum Polsek Coblong jajaran Polrestabes kota Bandung kami sebagai dan masyarakat merasa aman dan nyaman, Sementara itu, menanggapi hal tersebut Tokoh Agama dan salah satu Jemaat Gereja menyambut baik dan mengapresiasi langkah-langkah Binmas wilayah Polsek Coblong dalam menciptakan suasana kamtibmas kondusif,Ucap Arif.

Kanit Binmas menyampaikan,dalam salah satu kesempatan memberikan sambutan sekaligus memperkenalkan diri depan Jemaat,Saya IPDA Yahyo selaku Kanit Binmas wilayah Coblong menyampaikan bahwa kami mewakili Kapolsek Kompol. Auliya R.A Djabar. S.I.K dan mengucapkan Selamat kepada Jemaat yang merayakan Nata,seluruh Jemaat untuk tidak terjebak dengan penyalah gunaan Narkoba maupun Minum-minuman Keras dan hati-hati dengan tindak pidana yang bermodus penipuan melalui SMS atau menjajikan hadiah, dengan kejahatan-kejahatan yang mengganggu Kabtimas kita jaga

Kerukunan Umat Beragama dan tingkatkan Persatuan,pungkasnya.

Kami selaku Kanit Binmas menghadiri undangan mewakili Kapolsek, Giat ini menindak lanjuti atensi Kapolres Kota Bandung , system,Perpolisian Masyarakat yaitu ( POLMAS )dan Kepolisian untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat,” imbuhnya.

(MPP Wandha)

Loading...
Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini