Media Purna Polri, Kabupaten Cianjur – PT Prudential life assuransi yang beralamat di jalan Bhayangkara, Selabatu, Cikole, Sukabumi, Jawa Barat, dididuga akan mengasak uang nasabah dengan memotong terlalu banyak dari permi perbulan tanpa ada komitmen dari awal, Rabu (15/10/2020).

Konsumen/nasabah, yang bernama Asep lukmanul hakim, Yeni nuraeni dan nayra hilya nur ajarah mendatangai dan berniat meng klaim asuransi dengan total uang kurang lbih 150 jt selama perjalanan kurang lbih 7 tahun.

Nasabah merasa kecewa dan merasa dirugikan atas pemotongan asuransi yang di lakukan perusahaan yang tidak sesuai dengan kesepakatan di awal.

PT Prudential Life Assurance juga dikeluhkan karena dianggap tidak mempertimbangkan prinsip-prinsip syariah dan jumlah klaim yang di terima tidak masuk akal.

Terkait masalah Keluhan, kerugian dan sulitnya melakukan klaim asuransi, nasabah akan mengadukan Pt.Prudential life assuransi ini ke Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia (YLKI) dan Otoritas Jasa Keuangan(OJK). (Asep dedi/abah beny)

Loading...
Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini