Media Purna Polri, Jakarta – Komitmen Aliansi Masyarkat Pemerhati Lingkungqn Hidup & B3 Indonesia (AMPHIBI) dalam misi Perbaikan Lingkungan Hidup dan Sosial Kemasyarakatan sudah tidak diragukan lagi.

Pada tahun 2020 lembaga lingkungan tersebut akan melakukan penghijauan di bumi NKRI dengan target setiap kabupaten kota menanam 10 000 pohon.

Adapun jenis pohon yang akan di tanam berupa pohon produktif (pohon buah).Untuk bibit pohon,lembaga AMPHIBI bekerjasama dengan Balai Pengelolaan Daerah Aliran Sungai dan Hutan Lindung BPDASHL Kementerian LHK.

Target sasaran lokasi yang akan ditanam AMPHIBI di tahun 2020 adalah lokasi lahan/hutan yang gundul, fasos fasum, bantaran sungai (DAS) jalan pedesaan/perkampungan dan halaman rumah masyarakat di seluruh indonesia.

Tentunya peran serta masyarakat sangat diharapkan untuk berpartisipasi aktif secara bersama sama menghijaukan Bimi ibu Pertiwi.

Lembaga AMPHIBI dan YASOS BKS terus berjuang dan berperan serta dengan segala kemampuannya untuk terus menghijaukan bumi NKRI.

Demi membakar semangat serta mengajak masyarakat luas agar ikut serta menanam Pohon, pada imalam pergantian Tahun Baru 2020 lalu, Lembaga AMPHIBI dan YASOS BKS mengadakan seremonial Aksi Penanaman 1 Pohon 1 orang, dengan mendapatkan bibit pohon gratis dan Hadiah/Doorprice.

Berikut kutipan surat elektronik Ketua Umum AMPHIBI Agus Salim TanJung So,si. :
Kepada yth,
Seluruh Panitia Aksi Tanam Pohon se Nkri.

Sehubungan telah selesainya seremonial Aksi Penanaman 1 Pohon 1 orang, kami Lembaga AMPHIBI dan YASOS BKS mengucapkan terimakasih atas partisipasinya dan kerjasamanya.

Sesuai dengan pengumuman yang disampaikan tentang hadiah/ doorprice dari AMPHIBI akan di umumkan sebelum tanggal 10 Januari 2020.

Untuk yang terpilih dalam pengiriman foto Penanaman pada Pukul 00.00 s/d 01.00 saat malam pergantian tahun 2019-2020 mendapat Hadiah/Doorprice 1 orang ada 3 item berupa :
1.T’Shirt Kendalikan Sampah Plastik.
1.Pajangan Pendopo terbuat dari Aluminium.
1.Tas Pinggang.

Sehubungan sebagian hadiah berada di Kota Medan Sumut, maka pengambilan/pengiriman akan di lakukan pada tanggal 17 Januari 2020

Demikian disampaikan.
Atas perhatiannya diucapkan terimakasih.

Ttd.
Agus Salim Tanmung So,si.
Ketua Umum AMPHIBI

Berikut nama nama yang terpilih mendapatkan Hadiah /Doorprice dalam Aksi Penanaman One Tree One People

COSTAPALA CIKARANG

SRIMAHI TAMBUN UTARA

CILIWUNG

TELUK BENOA BALI
Peserta Aksi Penanaman yang mendapatkan Hadiah / Dorprice One Tree One People
di Pulau Sumatera.

1.Batipuh Selatan Sumatera Barat.
2.Bandat Klippa Percut Sei Tuan Kab.Deli Serdang Sumut.
3.Sungai Rumbai Sumatera Barat.

MEDIA SUPPORT: AMPHIBI

Loading...
Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini