MEDIA PURNA POLRI,CILEDUG- Dengan adanya banjir yang menimpa masyarakat di beberapa wilayah Indonesia tepat di awal tahun 2020 ,yang mana masyarakat yang terkena banjir mendapat perhatian dari berbagai pihak,baik dari Instansti Pemerintah,Polri,Perusahaan swasta,Bank, maupun dari masyarakat umum.

Begitu juga belum lama ini para Mahasiswa Kampus STIEBI Karang Tengah Ciledug ikut membantu lakukan giat mengumpulkan baju-baju yang layak pakai,makanan,minuman,dan obat-obatan untuk di bagikan kepada korban yang terkena banjir di wilayah Ciledug.

Kegiatan ini yang dipandu oleh salah satu dosen di kampus STIEBI Erine Iranie mengungkapkan bahwasannya kegiatan ini dilakukan bersama mahasiswanya karena rasa kepedulian dan rasa solidaritas dengan sesama yang mengalami musibah bencana banjir tentunya hal ini menjadi tanggung jawab kita bersama,ungkap Erine kepada MPP di sela-sela kesibukannya bersama mahasiswanya.

Lanjut Erine pula semoga kegiatan ini menjadi suatu bentuk pendidikan kepada mahasiswanya bahwa rasa kepedulian terhadap sesama perlu di tanamkan dalam Kehidupan bermasyarakat ungkap Erine ….Semoga ..( Dessi )

Loading...
Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini