Media Purna Polri- Papua. Distrik Skanto Papua,- bersih pangkal sehat, itu adalah suatu selogan yang menumbuhkan kepedulian dan rasa simpati dari personel Satgas Pamtas Yonif Raider 300 bergotong-royong bersama masyarakat Kampung Naramben yang melaksanakan karya bhakti pembersihan jalan.

Rasa kepedulian dari Satgas Yonif Raider 300/Bjw dalam kebersihan lingkungan Pos Arso 13 dipimpin oleh Sertu Dadan Habdul Haris untuk melaksanakan kegiatan karya bhakti, guna menjaga kebersihan lingkungan yang berada di Kampung Naramben, Distrik Skanto, Kabupaten Keerom, Provinsi Papua, Jumat (27/12/2019).

Menurut Danpos Arso 13 Sertu Dadan Abdul Haris mengatakan, “kegiatan ini sangat membantu menjaga kebersihan lingkungan yang ada di masyarakat serta mendapat respon yang sangat positif dari masyarakat dengan kegiatan karya bhakti yang dilaksanakan, karena rumput yang berada dipinggir jalan sudah semakin rimbun dan mengganggu penglihatan para pengendara”.

“Sekaligus dalam kegiatan karya bakti ini menjadi ajang silaturahmi dan mempererat kebersamaan serta kerjasama yang baik antara sesama masyarakat dengan Personel Satgas Raider 300, sehingga dapat menciptakan suasana yang harmonis di masyarakat”, terangnya.

Bapak Kastyo selaku Kepala Desa Kampung Naramben mengaku sangat senang dan bangga dengan kepedulian yang dilakukan oleh Satgas Yonif Raider 300. Beliau juga menyampaikan terima kasih kepada Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw yang selalu siap membantu untuk masyarakat.

(Wandha / Verry) 

Loading...
Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini