Media Purna Polri, Tangerang – Peningkatan pelayanan kesehatan masyarakat dibarengi merapihkan tertib-administrasinya terus dilakukan Puskesmas Sukatani kecamatan Rajeg dalam program pembenahan dan penataan administrasi layanan dan pelayanan kesehatan masyarakat agar menjadi lebih baik lagi.

Penataan layanan dan tertib-administrasi itu dimulai dari pelayanan kedatangan pasien ke puskesmas yang diawali dengan mendatangi tempat pendaftaran, lalu pasien mendapat kenyamanan saat berada di ruang tunggu.

Kemudian diprogram pula secara baik kesiapan petugas memberi layanan di setiap poli, kenyamanan pasien saat pengambilan obat, sampai kenyamanan saat mendapat layanan di PONED.

Kepala Puskesmas Sukatani,Dr. H. Abdul Yayi mengakui jajaran Puskesmasnya untuk mempersiapkan diri karena musim hujan kemungkinan pasien akan jauh lebih banyak yang sakit, seperti panas dingin dan DBD.ujarnya Pada MP_Polri (Senin/23/12/2019).

Persiapan ini telah dilakukan sejak awal Desember 2019 dengan melakukan berbagai pembenahan. “Sampai saat ini kita pun masih bersemangat mempersiapkan akreditasi sesuai motivasi yang diberikan kepala Dinas Kesehatan,” katanya.

Disyukuri Kepala Puskesmas Sukatani dr Abdul Yayi sebelumnya menjabat Kepala Sub Bagian TU Puskesmas Mauk.sekarang Sudah jalan tiga tahun di Puskesmas Sukatani berharap agar kedepanya puskesmas ini lebih melayani pasien jauh lebih baek ujarnya.

Menurut salah satu pasien,Ibu Dewi mengatakan bahwa di Puskesmas Sukatani melayani dengan baek,bidanya yang ramah dan dokternya juga ramah dalam bermasyarakat.Kapus nya aja selalu ada memantau kebawah.resep obatnya juga pas, harganya juga biasa aja, Ujarnya.

Sebab itu, rasa optimis dirasakan jajaran Puskesmas Sukatani untuk menyongsong aktifitas Puskesmas Sukatani yang berakreditasi.

(Rical)

 

Loading...
Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini