Media Purna Polri- Karawaci, Tangerang. Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang terbaik untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat Karawaci, Kapolsek Karawaci AKP. Yulies Andri Pratiwi. S.I.K beserta jajarannya, melaksanakan kegiatan Kepolisian yakni, Operasi Cipta Kondisi di wilayah hukum Karawaci Tangerang.

Kegiatan pelaksanaan Operasi Cipta Kondisi pada hari Sabtu (21/12/2019) pukul 23.00. Wib dan di awali dengan apel bersama dan apel yang di pimpin oleh Kapolsek Karawaci, dengan memberikan amanah dan berdoa serta tehnik dan taktis Kepolisian dengan benar dan baik.

Apel Cipta Kondisi (cipkon) tersebut di hadiri pula oleh Kanit lantas IPTU. Iswono. SH, Kanit Samapta IPTU. Jumbadi, Bawas Aiptu Herman. P dan diperkuat dari berbagai unsur elemen masyarakat dengan kuat apel 30 personil yang terdiri dari: 20 pers Polsek Karawaci, 5 orang Pokdar dan 5 orang dari Sat Pol PP.

Sasaran Cipkon yakni, 3 Cepu (Curat, Curas, Curanmor), rumsong, narkoba, miras, kejahataan jalanan, sajam / bahan peledak, tawuran warga dan lainnya.

Route cipkon dengan berbagai lokasi di Jl. Proklamasi Karawaci Tangerang, Jl. Raya Beringin Karawaci Tangerang, Jl. Raya Imam bonjol Karawaci Tangerang, Jl. Raya Otista, Jl. KS. Tubun, Jl. Berhias, Jl. Letda D. Suprapto Karawaci Tangerang, Jl. Raya Bayur, Jl. Raya M. Toha dan Jl. Raya Merdeka.

Tindakan-tindakan Kepolisian operasi cipta kondisi yang di laksanakan yakni,  memberikan himbauan kepada anak muda yang bergerombolan untuk diarahkan pulang ke rumahnya masing-masing dan tidak melakukan perbuatan yang dapat merugikan diri sendiri serta orang lain, ucap AKP. Yulies.

“Kegiatan operasi cipta kondisi berjalan dengan tertib dan lancar, kejadian menonjol sampai saat ini masih kondusif di wilayah Karawaci”, tutup Kapolsek.

( Bidhum Karawaci / uung )

Loading...
Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini