Media Purna Polri, kabupaten Melawi Kalbar – Hari Selasa Tanggal 10 Desember 2019 sekitar pukul 11.00 Wib di Dusun mang raya Rt. 01 Rw. 01 desa mang raya Kec. Pinoh Selatan Kabupaten melawi telah terjadi banjir akibat luapan air penjuru anak sungai dari hulu. yang di sebabkan tingginya curah hujan.

Adapun rumah yang terendam sekitar kurang pulluhan rumah terendam air masyarakat lompuh total kegiatan sehari hari tidak bisa berkerja. Hasil Karet dan ternak masyarakat dusun Mangala Pinoh selatan desa manggala akibat banjir.

Untuk sementara kondisi air yang berada di dusun mangalah raya di desa manggala masih mengalami ketinggian 1 meter, sepinggang orang dewasa.

Adapun Tindakan yang di ambil
Babhinkamtibmas Brigadir polisi Asep Supriyadi selaku Babinkamtibmas desa mengalah Pinoh Selatan. Saat di wancara lansung awak media Brigadir Asep mengatakan warga kita cari tempat yang aman saya harus ambil tindakan untuk menyelamat kan warga, mendatangi ke TKP dan cek TKP banjir rumah warga Mengambil langkah Membantu evakuasi warga yang rumahnya terkena banjir. Pungkas Asep kepada wartawan Selama kegiatan berlangsung dalam keadaan aman dan terkendali pungkas nya.(jon)

Loading...
Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini