Media Purna Polri, NTT — Dalam rangka menyambut Peringatan Hari Anti Korupsi Internasional (HAKI) Tahun 2019 yang jatuh pada Senin Tanggal 09 Desember, Tiga Kejaksaan di NTT melakukan berbagai kegiatan yang berhubungan dengan penanggulangan Korupsi di daerah ini.

Ketiga jajaran Kejaksaa itu yakni, Kejaksaan Tinggi NTT, Kejaksaan Negeri Kota Kupang dan Kejaksaan Negeri Kabupaten Kupang.

Hal tersebut di ungkapkan oleh Kepala Kejaksaan Negeri Kota Kupang, Oder Maks Sombu., SH, MA, MH kepada media ini di ruang kerjanya, Selasa (10/12/2019).

Maks Sombu menyatakan, Kegiatan sebagaiman dimaksudkan diatas antara lain pada pukul 07.30 Wita, dilaksanakan kegiatan upacara peringatan Hari Anti Korupsi di Kejaksaan Tinggi NTT, dipimpin oleh Kepala Kejaksaan Tinggi NTT dan diikuti oleh pegawai Kejaksaan Negeri Kota Kupang dan Kabupaten Kupang serta diikuti pula oleh Siswa/I SMK Negeri 1 Kupang.

Sombu melanjutkan, Usai apel pada pukul 08.35 Wita Kajati beserta Wakajati NTT, Para Asisten, KTU, Kajari Kota Kupang, Kajari Kabupaten Kupang, para Kasi/Kasubag, Jaksa Fungsional dan Pegawai Tata Usaha, bersama-sama dengan Siswa/I SMK Negeri 1 Kupang melakukan pembagian stiker, pembuatan yel-yel dan dilanjutkan dengan berkunjung ke SMK Negeri 1 Kupang dan SMP Adhyaksa Kota Kupang untuk melakukan sosialisasi dan pembagian stiker.

“Kemudian Pukul 08.40 Wita, di Kejaksaan Negeri Kota Kupang juga dilakukan Pemasangan spanduk dan Pembagian Stiker Milenial Anti Korupsi di Depan Kantor Kejaksaan Negeri Kota Kupang, lampu merah Palapa, dan pertigaan Kantor Pos Kel. Oebobo, Kec. Oebobo, Kota Kupang,” kata Sombu.

“Selanjutnya pada pukul 11.00 Wita dilakukan sosialisasi dalam rangka Hari Anti Korupsi bekerjasama dengan BPN Kota Kupang dengan materi Sosialisasi Pengendalian Gratifikasi Wistle Blowing System (WBS) dan Penanganan Benturan Kepentingan di Kantor BPN Kota Kupang.

Semua kegiatan berjalan dengan baik dan aman sesuai jadwal kegiatan,” Pungkas Oder Maks Sombu.

(Oscar/Yusak)

Loading...
Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini