MEDIA PURNA POLRI,KALTENG- Dinas Pekerjaan Umum Dan Penataan Ruang Kabupaten Barito Selatan selaku leding sektor penggunaan anggaran dan kuasa penggaran ( PA ) dan Kuasa Pengguna Anggaran (KPA ) Dinas PUPR sudah dua kali melayangkan surat dan juga sudah dua kali mengadakan rapat bersama rekanan yang mewakili selaku pelaksana pekerjaan proyek,KPA,PA dan direksi teknis soal item proyek Peningkatan Jalan dari Bundaran Sanggu menuju Bandara TA 2019 yang bersumber dari APBD Kabupaten Barito Selatan dengan kontrak Rp. 951.500.000-, pelaksana pekerjaan CV. Perjuangan Do’a pusat Buntok.

Hal itu di sampaikan oleh
Dinas Pekerjaan Umum PUPR Kab.Barsel PLT Kadis Ita Minarni,ST.MT melalui PLT Kepala Bidang Bina Marga PUPR kab Barsel Muhammad Taufik .ST, menerangkan ke awak media (02/12/2019) jelasnya “Pihak kami sudah dua kali melayangkan surat teguran kepada rekanan dan pihak kami juga sudah dua kali mengadakan rapat, terakhir mengadakan rapat tanggal (2/12/2019) bersama Pengguna Anggaran, Tim teknis dan pihak rekanan”, katanya”.

Agar pihak rekanan melaksanakan pekerjaannya sesuai dengan kontrak, lanjut M Taufik.ST, karena didalam item kontrak Peningkatan Jalan dari Bundaran Sanggu Menuju Bandara yang dilaksanakan oleh CV Perjuangan Do’a bahwa item pekerjaan nya adalah Lapisan Pondasi Atas (LPA) dan sesuai hasil rapat bersama,bahwa pihak rekanan siap untuk memperbaiki pekerjaannya sesuai dengan kontrak dan apabila pihak kontraktor /rekanan tidak juga memperbaiki pekerjaannya sesuai dengan kontrak yang sudah ada ,maka kami selaku Dinas PU PR tidak akan membayarnya,” pungkas nya. (Tifk)

Loading...
Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini