Media Purna polri Tasikmalaya. Demi sebuah pelayanan kepada masyarakat,  seluruh jajaran Pemerintahan desa Cidadali tidak pernah mengeluh, pasalnya sudah bagian tugas dan poksi baik di kantor Pemerintahan desa maupun di rumah.

Saat di konfirmasi Kepala Desa Cidadali (Asep Fuad Khasan. Amd) di ruang kerjanya menyampaikan, demi sebuah perwujudan Pemerintahan di Desa Cidadali adalah keterbukaan yang paling di utamakan walaupun baru menjabat Kades -/+ 2 tahun menjabat. Salahsatunya, didalam melaksanakan program Pemerintah seperti halnya pembangunan rehabilitasi kantor desa yang bersumber dari APBD 1 TH. A 2019 dengan nilai anggaran Rp.99.488.000 dengan ukuran 0.8 x 4m dan pembangunan GOR gedung serbaguna yang diambil dari anggaran APBN Dana Desa (DD) tahun 2019 tahap 2 dan 3.
Kami laksanakan dengan bermusyawarah serta melibatkan semua lapisan masyarakat yang terdiri dari unsur kepunduhan, tokoh masyarakat, pemuda, Ulama juga unsur lainnya, yang dimaksudkan demi terciptanya kondusipitas didalam pekerjaan dan menjalankan roda pemerintahan.

Lebih lanjut Asep menyampaikan, Desa Cidadali terdiri dari luas wilayah 942.20 dan 7 kedusunan yang diantaranya yaitu, Dusun Beber 1&2, Cimajaya, Cigintung, Cipendey dan Dusun Cidadali dan juga terdiri dari 24 rukun tetangga (Rt) dengan jumlah 1445 kepala keluarga (KK).
Atas kehadiran awak Media Purna Polri,  saya ucapkan terimakasih banyak atas sosialisasi medianya dan juga kontrol sosialnya yang mana dalam menjalankan tugasnya secara beretika. Semoga atas kehadirannya menjadi sebuah inspirasi bagi kami semua serta menjdi mitra yang baik untuk kedepan, ungkapnya.
(Iis.Susilawati/Koko.H)

Loading...
Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini