Media Purna Polri, Parungpanjang – Polsek Parungpanjang Polres Bogor hari Kamis (21/11/2019) sekira pukul 15.20 Wib Giat Pengaturan Lalu Lintas dipimpin Kapolsek Parungpanjang Kompol Drs.H Nundun Radiaman bersama Panit Lantas Polsek Parungpanjang.

Melaksanakan Gatur Lalin dijalan raya Mohammad Toha Parungpanjang Cikabon Desa Cibunar Kecamatan Parungpanjang Kabupeten Bogor.

Pelaksanaan pengaturan lalu lintas tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk mengurai kemacetan akibat truck yang mogok dan mencegah terjadinya laka lantas di jalan raya Cikabon Parungpanjang Saat jam mobilitas masyarakat sangat tinggi.

Pengaturan lalu lintas Sore hari tersebut bertujuan untuk membantu masyarakat yang menggunakan jalan agar mematuhi rambu-rambu lalu lintas serta agar masyarakat tertib berlalu lintas, mengingat jumlah kendaraan di sore hari sangat padat di samping itu dengan adanya pengaturan tersebut bertujuan untuk memberikan rasa nyaman kepada masyarakat pengguna jalan dalam melaksanakan perjalanan dan mengurangi angka kecelakaan lalu lintas yang terjadi di wilayah kecamatan Parungpanjang.(Yusuf)

Loading...
Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini