Media Purna Polri- Bojonegoro. Kapolres Bojonegoro AKBP. Ary Fadli. S. Ik.,  MH., M. Si memberikan reward (penghargaan) kepada anggota Polres Bojonegoro yang berprestasi dalam melaksanakan tugasnya, bertempat di halaman apel Sat Lantas Polres Bojonegoro, Selasa (19/11/2019), pukul 08.00 WIB

Mereka yang mendapatkan penghargaan itu sebanyak 17 orang. Rinciannya, 17 anggota Sat Reskrim Polres Bojonegoro yang berhasil ungkap kasus tindak pidana pencurian dengan pemberatan nasabah bank.

Kapolres Bojonegoro dalam amanat upacara mengatakan bahwa,  penghargaan yang diberikan pada kesempatan kali ini merupakan bentuk prestasi anggota yang diantaranya keberhasilan anggota Sat Reskrim dalam mengungkap kasus tindak pidana pencurian dengan pemberatan nasabah bank tepatnya di jalan Basuki Rahmad Desa Sukorejo, Kecamatan Kota,  Kabupaten Bojonegoro yang terjadi pada tanggal 5 November 2019. Keberhasilan tersebut tentunya tidak diperoleh serta merta namun melalui proses perencanaan, pengorbanan dan perjuangan yang tidak kenal lelah.

“Keberhasilan yang ditorehkan tidak serta merta diperoleh begitu saja, namun melalui proses perncanaan, pengorbanan dan perjuangan yang tidak kenal lelah,” ucap Kapolres.

Kepada personil yang menerima pengharagaan, Kapolres meminta untuk tidak terlena tetapi harus lebih meningkatkan kinerja untuk lebih baik lagi demi kemajuan institusi Polri yang kita cintai ini. Untuk dipertahankan sikap mental profesionalisme dan prestasi yang telah diperoleh dalam bertugas.

“Dengan pemberian penghargaan ini semoga bisa menjadi contoh bagi anggota yang lain, senantiasa bekerja dan bekerja sesuai tupoksinya dan menciptakan ide ide kreatif serta inovatif,” Kata Kapolres.

Di akhir amanatnya, Kapolres berpesan kepada seluruh anggota untuk terus meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah. SWT, Tuhan Yang Maha Esa, meningkatkan kemampuan dan prestasi yang telah diperoleh agar lebih profesional dalam bekerja. Selain itu juga agar anggota terus berinovasi dan menciptakan terobosan dalam bekerja, jalin kerjasama, kemitraan dan komunikasi dengan instansi terkait yang selama ini sudah terjalin baik demi mewujudkan Bojonegoro yang kondusif dan tingkatkan rasa kepedulian kepada masyarakat untuk bersama sama membangun Bojonegoro.

“Dengan menjalin kerjasama, kemitraan, kepedulian dengan instansi lain serta masyarakat sehingga Polres Bojonegoro lebih dicintai dan dekat di hati masyarakat khususnya masyarakat Bojonegoro,” pungkas Kapolres.  (Sunarto)

Loading...
Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini