Media Purna Polri- Karawang. Rabu 13 November 2019 telah dilaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Cipta Kondisi (Cipkon) aman di wilayah hukum Polres Karawang Polda Jabar.

Diinformasikan oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.Ik. bahwa, sasaran kegiatan rutin yang ditingkatkan yaitu, antisipasi curat, curas, curanmor, penyalahgunaan narkoba, minuman keras, premanisme, tawuran dan gangguan Kamtibmas lainnya.

Adapun hasil dari kegiatan rutin yang ditingkatkan :

1. Polres Karawang.
Kekuatan personel 12 anggota gabungan Fungsi Opsnal Polres Karawang dipimpin oleh Pamenwas Kompol H. Senen Ali. S.pd
Hasil yang dicapai adalah, mengamankan 2 orang preman dan dibina, melaksanakan patroli dialogis terhadap tukang tambal ban, karyawan SPBU, juru parkir Alfamart, warga perum jasmine, Jl. Bypas Karawang, Bank BNI Surotokunto, serta daerah rawan gangguan Kamtibmas lainnya.

2. Polsek Zona I.
Kekuatan personel berjumlah 12 anggota dipimpin oleh Kapolsek Teluk Jambe Barat Iptu Herwit Yuanita. B, S.Tk.
Hasil yang dicapai adalah, diamankannya 2 (dua) botol miras jenis Anggur dan Arak serta diiamankan 2 (dua) orang PSK dan dibina.

3. Polsek Zona II.
Kekuatan personel 10 anggota dipimpin oleh Pawas Polsek Cikampek Ipda Iska Darajat.
Hasil yang dicapai yaitu, diamankan 8 (delapan) orang preman dan dibina serta diamankan 5 (lima) botol miras jenis Anggur.

4. Polsek Zona III.
Kekuatan personel 10 anggota dipimpin oleh Kapolsek Lemahabang Iptu Supriatno. S.H.
Hasil yang dicapai adalah, diamankan 6 (enam) orang preman dan dibina dan diamankan 6 (enam) botol miras jenis Arak cap OT.

5. Polsek Zona IV.
Kekuatan personel 9 anggota dipimpin oleh Kapolsek Pedes AKP. Ade Firmansyah. SE. Hasil yang dicapai adalah, diamankan 2 (dua) botol miras jenis Arak dan Anggur.  (Bidhum)

Loading...
Loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan tulis komen anda!
Masukkan nama anda disini